Terparkir di Depan Sekolah, Sepeda Motor Lenyap Digasak Pencuri

Terparkir di Depan Sekolah, Sepeda Motor Lenyap Digasak Pencuri

Lokasi motor diparkirkan oleh korban, karena tanpa pengawasan ketat sehingga memudahkan pelaku beraksi di depan SMP 24 kota Bengkulu pada Kamis 22 September 2022.--(Sumber Foto: Adi/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Sepeda motor matik nomor polisi BD 4758 IF, milik Astri Sri Lestari, warga Perum Kemiling Permai Kelurahan Pekan Sabtu, pada Kamis 22 September 2022 kemarin lenyap digasak pelaku pencurian.

Motor tersebut dibawa oleh anak korban ke sekolah, dan diparkir di depan SMP 24 kota Bengkulu, baru diketahui sudah hilang saat anak korban akan pulang sekolah.

BACA JUGA:Aksi Premanisme di Kota Bengkulu, Korban Dipukul Hingga Babak Belur

Diduga pelaku melakukan perusakan terhadap kunci motor, karena pada saat diparkir sepeda motor dalam keadaan terkunci. Serta pelaku memanfaatkan keadaan yang tengah sepi.

Peristiwa kehilangan sepeda motor tersebut juga dibenarkan oleh warga sekitar, menurut Lina Marlina bahwa memang ada kejadian kehilangan tersebut, karena motor diparkir di luar sekolah.

BACA JUGA:Dinkes Pastikan Vaksinasi Booster Kedua Nakes Selesai Bulan Ini

Hal ini dikarenakan, bahwa pihak sekolah melarang siswa untuk membawa sepeda motor ke sekolah, karena masih dibawa umur.

Namun masih banyak para siswa yang masih membawa motor, kemudian memarkirkan sepeda motor di depan sekolah, sehingga tanpa ada pengawasan ekstra.

BACA JUGA:Anggaran Dicoret, Pengadaan Ruang Mediasi Anak dan Perempuan Batal

"Murid SMP 24 memang dilarang bawa sepeda motor, sehingga yang masih membandel bawa motor memarkirkan kendaraan di depan sekolah," jelasnya.

Sementara itu, akibat kejadian ini korban mengalami kerugian mencapai Rp19 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: