KPU

Aksi Premanisme di Kota Bengkulu, Korban Dipukul Hingga Babak Belur

Aksi Premanisme di Kota Bengkulu, Korban Dipukul Hingga Babak Belur

Korban saat memberikan keterangan kepada wartawan, kronologis terjadinya pemukulan oleh dua orang oknum preman melakukan penganiayaan terhadapnya pada Kamis 22 September 2022, di warung miliknya.--(Sumber Foto: Adi/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Premanisme masih saja berkeliaran di kota Bengkulu, kali ini dua orang oknum preman melakukan penganiayaan terhadap Malkun Hadidi (30), merupakan buruh harian lepas warga Kelurahan Pekan Sabtu Kota Bengkulu.

Hingga membuat korban melaporkan peristiwa tersebut kepada aparat penegak hukum, pada Kamis 22 September 2022 beberapa hari yang lalu.

BACA JUGA:Pelarian Berakhir di Empat Lawang, Tahanan Kabur Kembali Diringkus Polisi

Menurut keterangan korban, bahwa pada saat dirinya tengah menjaga warung manisan miliknya pada Kamis 22 September 2022 siang, tiba-tiba datang dua orang preman tersebut, kemudian memaksa meminta uang Rp10 ribu.

Karena korban tidak mengenal kedua orang tersebut, sehingga korban menolak untuk memberi uang kepada kedua pelaku tersebut.

Emosi karena tidak diberi uang oleh korban, lalu kedua pelaku mengancam dengan senjata tajam, kemudian langsung memukuli korban.

BACA JUGA:Anggaran Dicoret, Pengadaan Ruang Mediasi Anak dan Perempuan Batal

"Saya lagi jaga warung, datang dua orang tersebut dan meminta uang Rp10 ribu. Karena saya tidak mau kasih, mereka memukuli saya," ungkap korban.

Akibat kejadian ini, korban mengalami memar di bagian punggung. Dan menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut kepada Polres Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: