BREAKING NEWS: Nelayan Tenggelam di Muara Maras, Ditemukan Meninggal Dunia

BREAKING NEWS: Nelayan Tenggelam di Muara Maras, Ditemukan Meninggal Dunia

Jasad korban saat akan dibawa menuju ke rumah duka di desa Muara Maras Kecamatan Semidang Alas Maras, korba ditemukan sekitar satu kilometer dari lokasi tenggelam, Jum'at 07 Oktober 2022.--

SELUMA, BETVNEWS - Tim Basarnas dengan bantuan personel TNI-Polri dan masyarakat, pada Jum'at 07 Oktober 2022 siang, berhasil menemukan Anton Safri korban tenggelam di perairan pantai Muara Maras, akibat perahu yang digunakannya mengalami kecelakaan akibat dihantam ombak.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Pelajar SMA di Kepahiang Ditemukan Meninggal di Sungai Musi

Kades Muara Maras Hendri menyampaikan, setelah dilakukan pencarian sejak Kamis sore kemarin, akhirnya korban berhasil ditemukan namun sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Alhamdulillah korban ditemukan, korban ditemukan terdampar di tepi laut berjarak kurang lebih 1 kilo meter dari tempat kejadian kecelakaan dan sudah meninggal dunia," sampai Hendri.

BACA JUGA:Longsor, Dua Kecamatan di Kabupaten Kaur Terisolir

Selanjutnya, korban langsung dibawa oleh tim gabungan menuju ke rumah duka, di desa Muara Maras Kecamatan Semidang Alas Maras.

"Saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka, rencananya setelah salat Jum'at akan segera dilakukan proses pemakaman di TPU terdekat," demikian tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: