Astra Motor Bengkulu Launching New CBR 250RR Tampil Dengan Mesin Baru Lebih Kencang

Astra Motor Bengkulu Launching New CBR 250RR Tampil Dengan Mesin Baru Lebih Kencang

Jeffri Mei Gamastra, Head Region Astra Motor Bengkulu, saat melakukan launching secara langsung New CBR 250RR disalah satu hotel kawasan Pantai Panjang kota Bengkulu, pada Selasa 11 Oktober 2022.--(Sumber: Pitok/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Honda New CBR250RR, resmi mengaspal di Bengkulu, setelah secara langsung dilaunching pada Selasa 11 Oktober 2022. Motor sport full fairing yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp61 Juta hingga Rp78 Jutaan ini, mendapatkan pembaharuan serta fitur terkini. 

New CBR250RR dikembangkan dengan tetap mengusung total control yang meliputi desain berkarakter kecepatan, performa tinggi motor balap, dan fitur melimpah.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: 7 Rumah di Desa Selika I Kaur Dikabarkan Hanyut Terbawa Arus Banjir

Jeffri Mei Gamastra, Head Region Astra Motor Bengkulu mengatakan, New CBR250RR hadir dalam wujud pride in every ride, diperuntukkan untuk konsumen yang melakukan aktifitas dalam memenuhi gaya hidup dan pencipta kecepatan.  

“Dengan peningkatan performa mesin, New CBR250 RR akan mempunyai performa yang lebih superior di kelas 250 cc 2cyl dengan sensasi racing yang lebih tinggi. Motor ini sesuai untuk mereka yang ingin mengekspresikan dirinya dan menjadi pusat perhatian di komunitasnya, dengan tetap mempertahankan karakter aggressive speedy shape layaknya motor balap,” ungkapnya. 

BACA JUGA:Baru Selesai Dievakuasi, Longsor Kembali Terjadi di Tanjung Iman

Adapun poin perubahannya, terdapat pada lampu hazzard yang ada ditype SP dan SP-QS. Lampu ini merupakan fitur keselamatan yang dapat menginformasikan pengendara di belakang pada kondisi darurat saat berkendara di perkotaan. 

Kemudian SFF-BP Inverted Front Suspension, memberikan stabilitas dan peredaman getaran yang sangat baik sehingga berkendara semakin nyaman dan penuh kendali. 

BACA JUGA:Kasus Pengeroyokan Berakhir Damai, Kejari Kepahiang Pertemukan Kedua Pihak

Selain itu, seluruh titik pencahayaan New CBR250 RR ini sudah menggunakan teknologi LED yang membuat model ini paling canggih dikelasnya. 

New CBR 250RR ini juga mempertahankan tampilan full digital panel meter dengan negative display yang besar dan informatif. Tetap mengusung quick shifter pada tipe SP QS sebagai fitur racing yang tidak dimiliki oleh pesaingnya pada kelas 250cc 2cyl serta bersaing dengan competitor 4 silinder. Swing arm berbahan aluminium pada new CBR250 RR yang ringan dan daya tahan kuat. 

BACA JUGA:Bupati Kepahiang Cek Kelengkapan Peralatan Siaga Bencana

Saat ini, New CBR250RR tersedia dalam 3 varian, yakni New CBR250RR STD, dengan 2 warna, Black Freedom dan Mat Gunpowder Black Metalic. 

Selanjutnya, varian New CBR250RR SP, yang tersedia di warna Mystique Blue. Terakhir, ada varian New CBR250RR SP-QS, warna Bravery Red-Black, HRR, dan Tricolor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: