Baru Selesai Dievakuasi, Longsor Kembali Terjadi di Tanjung Iman

Baru Selesai Dievakuasi, Longsor Kembali Terjadi di Tanjung Iman

Kondisi longsor yang terjadi di Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur, material longsor menutupi jalan raya sehingga mengakibatkan kendaraan tidak bisa lewat, Selasa 11 Oktober 2022.--(Sumber Foto: Didit/Betv).

KAUR, BETVNEWS - Longsor di Kelurahan Tanjung Iman Kecamatan Kaur Tengah kembali terjadi, hal ini diakibatkan curah hujan yang cukup tinggi sejak Selasa 11 Oktober 2022, dimana hujan terjadi dari siang hingga pada sore hari.

Padahal sebelumnya lokasi tersebut baru saja selesai dievakuasi, pasca sebelumnya juga terjadi longsor di lokasi yang sama.

BACA JUGA:Pelaku Pencuri Retail Modern Dilumpuhkan Dengan Timah Panas

Selain di Kelurahan Tanjung Iman, longsor juga terjadi di perbatasan desa Padang Kedondong dan desa Padang Tinggi Kecamatan Tanjung Kemuning.

Menurut Iptu Guslin Saswondo Kapolsek Tanjung Kemuning, saat ini pihaknya tengah fokus melakukan penanganan longsor di perbatasan desa Padang Kedondong dan desa Padang Tinggi.

BACA JUGA:Residivis Narkoba Kembali Diringkus, Tertangkap Saat Petakan Sabu

"Kita masih fokus longsor yang terjadi di Jalan lintas, karena memang merupakan jalan utama lintas Barat Sumatera," jelasnya.

Lanjutnya, saat ini anggota sudah melakukan upaya evakuasi di lokasi longsor, agar jalan tersebut dapat dilewati oleh kendaraan.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: 7 Rumah di Desa Selika I Kaur Dikabarkan Hanyut Terbawa Arus Banjir

"Material longsor memang menutupi jalan, ini harus segera dibersihkan agar kendaraan bisa melintas di jalan tersebut," tambahnya.

Sementara untuk di lokasi Tanjung Iman, juga akan segera dilakukan evakuasi, sehingga juga bisa segera normal kembali.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: