dempo

Pemda Salurkan 500 Kuota BLT Kenaikan BBM

Pemda Salurkan 500 Kuota BLT Kenaikan BBM

Efredi Gunawan Kepala Dinas Sosial Bengkulu Selatan saat ditemui wartawan terkait penyaluran BLT kepada nelayan Bengkulu Selatan pada Jum'at pagi 14 Oktober 2022, untuk membantu perekonomian masyarakat akibat dampak kenaikan BBM.--(Sumber Foto: Yoan/Betv)

BENGKULU SELATAN, BETVNEWS - Sekitar 500 nelayan Bengkulu Selatan pada Jum'at pagi 14 Oktober 2022, menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) inflasi dampak kenaikan BBM yang terjadi saat ini.

Dikatakan Efredi Gunawan Kepala Dinas Sosial Bengkulu Selatan, besaran dari bantuan tunai tersebut yakni Rp.300.000 per kepala keluarga.

BACA JUGA:Sudah Dianggarkan, Sekda: Segera Tetapkan Batas 33 Desa atau Kelurahan

"Hari ini kita salurkan bantuan tunai sebesar 300.000, terhadap 500 nelayan yang ada di Bengkulu Selatan," sampai Efredi.

Efredi juga menambahkan, pada waktu dekat pihaknya akan mengalokasikan 1.500 kuota lagi terhadap seluruh masyarakat Bengkulu Selatan yang tersebar di 11 kecamatan.

BACA JUGA:Perkara Penganiayaan, Mahasiswa di Bengkulu Lapor Polisi

"Dalam waktu dekat, sebanyak 1.500 kuota akan kembali kita salurkan kepada masyarakat bengkulu selatan," sambung Efredi.

Pemda Bengkulu Selatan berharap bantuan tersebut dapat membantu perekonomian masyarakat di tengah inflasi yang terjadi akibat kenaikan BBM yang terjadi saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: