Tabrakan Mobil Plat Merah Vs Motor, 1 Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Tabrakan Mobil Plat Merah Vs Motor, 1 Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Kondisi kedua kendaraan usai terlibat kecelakaan di desa Dusun Tengah Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma, pada Minggu 16 Oktober 2022 sekira pukul 16.00 Wib sore kemarin.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv)

SELUMA, BETVNEWS - Kecelakaan lalu lintas terjadi di desa Dusun Tengah Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma, pada Minggu 16 Oktober 2022 sekira pukul 16.00 Wib sore kemarin. Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan, antara sepeda motor melawan Mobil dengan plat berwarna merah.

Kronologi kecelakaan tersebut bermula pada saat Mobil dengan nomor Polisi B 9359 JZ, yang dikendarai Zainal warga Bengkulu Selatan, melaju dari arah desa Arang Sapat menuju ke arah Bengkulu.

BACA JUGA:Melaut Mencari Ikan, Nelayan Warga Tengah Padang Hilang

Tiba-tiba dari arah berlawanan datang sepeda motor dengan nomor Polisi BD 4231 PV yang dikendarai Rafli warga desa Arang Sapat Kecamatan Lubuk Sandi, yang berboncengan dengan Rahma.

Karena kondisi pada saat kejadian hujan, serta diduga kedua kendaraan melaju dengan kecepatan cukup tinggi, sehingga mengakibatkan tabrakan tidak dapat terelakkan. Akibatnya Rahma salah satu korban harus dilarikan ke RS di kota Bengkulu, karena tidak sadarkan diri pasca kecelakaan.

"Kejadian kecelakaan kemarin itu sekitar pukul 16.00 sore, dengan cuaca hujan dan pengendara mobil diduga melaju kencang saat itu, langsung ditabrak motor dari arah berlawanan," sampai Ahmad, Senin 17 Oktober 2022.

BACA JUGA:OPS Zebra Nala 2022, Satlantas Polres Mukomuko Keluarkan 169 Tilang

Lanjutnya, bahwa korban atas nama Rahma mengalami luka cukup serius, hingga membuat korban tidak sadarkan diri.

Sementara itu, menurut Hijrah Kepala desa Dusun Tengah Kecamatan Lubuk Sandi, saat ini untuk kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan di rumah salah satu warga desa setempat.

"Iya kejadian itu memang benar, dan saat ini untuk kendaraan sudah diamankan di rumah warga, serta untuk kedua pihak melakukan perdamaian secara kekeluargaan," sampai Kades Dusun Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: