Lakukan Verifikasi Faktual, Partai Perindo Kabupaten Seluma Dinyatakan Lengkap Verifikasi

Lakukan Verifikasi Faktual, Partai Perindo Kabupaten Seluma Dinyatakan Lengkap Verifikasi

KPU Kabupaten Seluma saat melakukan verifikasi faktual terhadap Partai Perindo Kabupaten Seluma pada Senin 17 oktober 2022 siang, dan dinyatakan memenuhi syarat.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv)

SELUMA, BETVNEWS - Partai Perindo Kabupaten Seluma, pada Senin 17 oktober 2022 siang, melakukan verifikasi faktual oleh KPU Kabupaten Seluma.

Dari verifikasi tersebut, Partai Perindo Kabupaten Seluma dinyatakan memenuhi syarat tingkat Kabupaten untuk Pemilu 2024 mendatang.

BACA JUGA:KPU Kota Bengkulu Verifikasi Faktual ke DPC Hanura

Ketua DPD Perindo Kabupaten Seluma Drs. Gustianto usai memenuhi pemeriksaan kepengurusan keanggotaan di Sekretariat Perindo mengatakan, kegiatan ini untuk melakukan verifikasi dengan pihak KPU Kabupaten Seluma.

Dalam verifikasi ini, pihaknya bersyukur Partai Perindo dinyatakan telah memenuhi syarat sebagai peserta Pemilu

"Alhamdulillah, kita Partai Perindo sudah diverifikasi faktual oleh KPU, dan Perindo dinyatakan memenuhi syarat sebagai peserta Pemilu 2024," sampai Gustianto.

BACA JUGA:Tabrakan Mobil Plat Merah Vs Motor, 1 Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Sementara itu Ketua Bawaslu Kabupaten Seluma yang turut mendampingi petugas verifikasi faktual dari KPU Kabupaten Seluma Yefrizal mengatakan, dari hasil pemeriksaan seluruh persyaratan Partai Perindo dinyatakan lengkap, terutama keterwakilan perempuan dalam kepengurusan keanggotaan Perindo.

"Iya kita sudah melakukan verifikasi untuk Partai Perindo, dan dari verifikasi tersebut semua pemeriksaan dinyatakan lengkap," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: