Gunawan R Jabat Plt Dispendikbud Bengkulu Tengah

Gunawan R Jabat Plt Dispendikbud Bengkulu Tengah

Serah terima jabatan Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bengkulu Tengah, yang dilaksanakan di Kantor Dispendikbud Bengkulu Tengah pada Kamis 03 November 2022.--(Sumber Foto: Ronal/Betv).

BENGKULU TENGAH, BETVNEWS - Pelaksana tugas Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bengkulu Tengah, pada Kamis 02 November 2022 resmi berganti. Sebelumnya jabatan PLT Kepala Dispendikbud dijabat Sri Rusniati, saat digantikan Gunawan R yang merupakan Staf Ahli Bupati Bidang SDM.

Pelaksanaan serah terima jabatan  dilaksanakan di Kantor Dispendikbud Bengkulu Tengah, nantinya Gunawan R akan menjabat selama tiga bulan kedepan, atau setelah adanya pelantikan Kepala Dispendikbud definitif.

Gunawan R menjelaskan, bahwa dirinya diberikan amanah dan tanggung jawab oleh Penjabat Bupati Bengkulu Tengah, untuk mengemban tugas sebagai PLT Kepala Dispendikbud Bengkulu Tengah selama tiga bulan kedepan.

BACA JUGA:1 dari 4 Tahanan Kabur Masih Diburu Polres Bengkulu Tengah

"Karena masa jabatan Ibu Sri sebagai PLT Kepala Dispendikbud berakhir pada 02 November, dan jabatan tersebut sudah tiga kali diperpanjang, dan berdasarkan hasil pertimbangan saya diamanatkan untuk melanjutkan tugas tersebut," ungkap Gunawan R.

Terpisah, Sri Rusniati mengungkapkan bahwa dirinya banyak berterima kasih kepada Penjabat Bupati dan seluruh pegawai Dispendikbud Bengkulu Tengah, karena telah menjalankan birokrasi selama dirinya menjabat.

BACA JUGA:Pertama dalam Sejarah, Disney Perkenalkan Tokoh Utama Bertubuh Plus Size

Dan dirinya akan terus melanjutkan pekerjaan, dimana dirinya saat ini masih menjabat sebagai Kabid pembina SD di Dispendikbud Bengkulu Tengah.

"Dengan berakhirnya masa tugas saya, tadi sudah dilakukan sertijab, saya berharap, Plt yang baru dapat membimbing kami dalam melanjutkan tugas-tugas yang ada," sampainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: