Kapolda Resmikan Gedung Utama dan 2 Masjid

Kapolda Resmikan Gedung Utama dan 2 Masjid

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung Wicaksono didampingi istri, saat melakukan pemotongan pita untuk meresmikan Gedung Utama Mapolda Bengkulu.--(Sumber Foto: Adi/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bengkulu, pada Kamis pagi 10 November 2022, meresmikan Gedung Utama Mapolda Bengkulu, Masjid Al - Amin, Masjid Bara Iman Polres Kota Bengkulu, Tugu Lalu Lintas, dan Gedung Satpas Polres Bengkulu Utara, serta menyerahkan enam unit mobil ke Polres jajaran. 

Disampaikan oleh Irjen Pol Agung Wicaksono, Kapolda Bengkulu, bahwa untuk gedung utama Polda sebelum tahun baru sudah dapat difungsikan, sementara untuk yang lainnya sudah bisa digunakan.

BACA JUGA:Hari Pahlawan, Jejak Pertempuran 10 November di Surabaya

"Kita jadwalkan awal tahun mendatang, gedung utama Polda Bengkulu sudah difungsikan," ungkap Irjen Pol Agung Wicaksono.

BACA JUGA:Lagi, Nama Kapolres Rejang Lebong Dicatut

Sementara itu, sebanyak enam unit mobil dinas yang akan digunakan oleh jajaran Polres, pada hari ini juga diserahkan secara langsung kepada masing-masing penerima. Sehingga dengan diberikan kendaraan tersebut, bisa mensupport dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

"Memang tidak seluruh Polres yang menerima mobil tersebut, kita masih memilih Polres yang memang dinilai sangat membutuhkan kendaraan dinas tersebut," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: