Bikin Bangga Indonesia, Pebalap Astra Honda Sapu Bersih Podium Tertinggi IATC Mandalika

Bikin Bangga Indonesia, Pebalap Astra Honda Sapu Bersih Podium Tertinggi IATC Mandalika

Para pebalap muda Indonesia yang menerima penghargaan pada ajang IATC Mandalika yang digelar pada 12-13 November 2022. --(Sumber Foto: Rls/Honda/Betv).

Dukungan kuat perusahaan akan terus diberikan untuk perjuangan para pebalap muda Indonesia dalam meraih prestasi tertinggi hingga ke kancah balap dunia.

BACA JUGA:Lagi, SDN 75 Kota Bengkulu Terendam Banjir

“Dari 11 balapan yang dilakukan, para pebalap muda ini mampu menunjukkan tren positif dalam peningkatan kemampuan dan metal yang terus membaik hingga dapat menjadi bekal untuk bersaing di tingkat dunia di kemudian hari. Program penjenjangan balap terus kami gulirkan untuk dapat membawa para pebalap mengharumkan nama Bangsa di balapan dunia,” ujar Andy.

Program Balap AHM, dukungan AHM bagi para pebalap muda di Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) merupakan salah satu program penjenjangan balap di tingkat Asia sebagai upaya mengasah kompetisi balap untuk terus berkarir hingga di kancah balap dunia.

BACA JUGA:Polda Bengkulu Lirik Kemungkinan Keterlibatan Pihak Lain Dalam Kasus OTT Pejabat di Bengkulu Utara

Sebelum tampil di tingkat Asia, para pebalap mendapat pendidikan balap secara konsisten melalui program pendidikan Astra Honda Racing School (AHRS), yang menyeleksi para pebalap untuk dapat bersaing tingkat selanjutnya dan diuji kematangannya pada gelaran Thailand Talent Cup (TTC).

AHM juga mendukung para pebalap untuk terjun dalam balapan Asia Road Racing Champhionship (ARRC) pada dua kelas bergengsi yakni Asia Production (AP) 250, dan Supersport (SS) 600. Berbagai proses penjenjangan yang telah dilalui dapat mengantarkan pebalap terbaik Astra Honda mengikuti JuniorGP World Championship yang merupakan gelaran balap terdekat dengan MotoGP sebagai mimpi tertinggi para pebalap dunia. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: