SIWO PWI Bengkulu Sabet Medali dari Cabor Atletik

SIWO PWI Bengkulu Sabet Medali dari Cabor Atletik

Atlet Siwo PWI Bengkulu saat berfoto bersama dengan Official dalam ajang Atletik, Jum'at 25 November 2022.--(Sumber Foto: Yudha/Betv).

MALANG, BETVNEWS - Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Bengkulu berhasil meraih medali di cabor atletik jarak 5000 meter, dalam ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII yang berlangsung di Malang, Jawa Timur, pada Jum'at pagi 25 November 2022.

BACA JUGA:Viral Video Warga 'Ngamuk' Diduga Pergoki Istri Selingkuh, Begini Penjelasannya

Medali perak tersebut dipersembahkan Alpinda Nopra setelah berhasil finish diposisi kedua dengan catatan waktu 23 menit 40 detik. Sementara posisi pertama diraih atlet asal Papua, Gerson Maay dengan catatan waktu 22 menit 52 detik. Dan posisi ketiga diraih Zulkarnain asal Nusa Tenggara Barat (NTB) dengan catatan waktu 24 menit 42 detik. 

"Alhamdulillah. Sejarah ini. Medali pertama Porwanas untuk Bengkulu. Selamat," ujar Ketua SIWO PWI Provinsi Bengkulu, Pihan Pino. 

BACA JUGA:Rekor! Ronaldo Menjadi Pemain Pertama yang Cetak Gol di Lima Piala Dunia

Sementara itu, Alpinda Nopra mengucapkan syukur yang luar biasa atas raihan tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya. 

"Sebenarnya belum puas karena meraih posisi kedua, tapi tetap bersyukur, Alhamdulillah. Terima kasih ke semua pihak yang telah mendukung," ujar Alpinda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: