Angkringan Puncak Bibis Jogja Sajikan Pesona Kuliner Dengan Harga Terjangkau, Cek di Sini

Angkringan Puncak Bibis Jogja Sajikan Pesona Kuliner Dengan Harga Terjangkau, Cek di Sini

Foto merupakan ilustrasi.--(Sumber Foto: visiting jogja)

BETVNEWS - Angkringan Puncak Bibis yang ada di Jogja ini memiliki pesona kuliner yang berbeda dari angkringan biasanya, selain itu harga makanan dan minum masih terjangkau.

Menikmati pesona alam Angkringan Puncak Bibis juga terkesan seperti tempat cafe. Terlihat suasana yang ramai dan tempatnya strategis.

BACA JUGA:Polisi Gadungan yang Ditangkap Kasus Penggelapan, Ternyata Positif Konsumsi Sabu, Hukuman Bertambah?

Sebagaimana Jogja yang dikenal dengan harga makanan yang murah merakyat, hal ini dapat kamu nikmati di Angkringan Puncak Bibis.

Beragam jenis makanan dan minuman berjejer di Jogja, meskipun begitu setiap tempat memiliki ciri khas serta daya tarik tersendiri, hingga mendatangkan pecinta kuliner khususnya. 

BACA JUGA:Sering Dikunjungi! 3 Wisata di Sekitar Malioboro Jogja Ini Menarik Perhatian, Cek Informasinya di Sini

Angkringan Puncak Bibis yang berada di Jogja ini menyediakan makanan tradisional hingga yang kekinian, cocok untuk kamu yang suka jajan.

Selain itu, bagi yang hobbi bersepeda di waktu pagi tempat ini menjadi rekomendasi untuk didatangi. Sebab, selain menu sarapan yang cocok juga memberikan pemandangan yang indah kala datang ke sana.

BACA JUGA:Usai Digrebek Bersama Wanita Lain, Oknum ASN di Bengkulu Utara Didenda

Sehingga, tempat ini juga sangat nyaman untuk beristirahat, ketika sudah berkeliling menggunakan sepeda. Tidak hanya para pesepeda saja, kamu juga dapat mencicipi kuliner itu.

Angkringan Puncak Bibis buka dari pukul 06.00 hingga 21.00 WIB, pada hari Selasa sampai Minggu, sementara hari Seninnya angkringan ini tutup.

BACA JUGA:Ratusan Warga Gelar Demo, Sepakat Tolak Replanting dan Perpanjangan HGU PT Bio

Seringnya sebuah angkringan menyajikan tempat dengan gerobak, nasi yang dibungkus kecil-kecil. Namun di Angkringan Puncak Bibis ini tidak menggunakan konsep tersebut. 

Berbeda dengan angkringan biasanya, tempat ini bernama 'Angkringan Puncak Bibis' dengan menampilkan konsep prasmanan. Kamu dapat mengambil lauk pauk sendiri disesuaikan pada porsi dan keinginanmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: