Dilecehkan Perkataan Tak Senonoh, Ibu-Ibu Desa Pasar Seluma Polisikan Karyawan Tambang Pasir Besi

Dilecehkan Perkataan Tak Senonoh, Ibu-Ibu Desa Pasar Seluma Polisikan Karyawan Tambang Pasir Besi

Tampak Ibu-Ibu Desa Pasar Seluma, Kabupaten Seluma saat diterima Unit PPA Polres Seluma terkait ucapan tak senonoh seorang karyawan tambang pasir besi.--(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

SELUMA,  BETVNEWS – Ibu-Ibu yang tergabung dalam persatuan masyarakat pasar seluma tolak tambang pasir besi, pada Sabtu 7 Januari 2023, sekira pukul 11.55 WIB, dilecehkan secara verbal, oleh seorang karyawan PT Faming Levto Bakti Abadi (FLBA).

BACA JUGA:Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Kasat Reskrim, Ini Wejangan Kapolres BS

Kejadian tidak menyenangkan tersebut terjadi saat masyarakat desa Pasar Seluma yang datang ke PT Faming Levto Bakti Abadi (FLBA), memastikan kebenaran bahwa aktifitas tambang pasir besi tersebut memang masih beroperasi. Lantaran PT Faming Levto Bakti Abadi (FLBA) masih berpolemik.

BACA JUGA:80 Personel Berjaga di Masjid Baitul Hikmah Kepahiang, Ternyata Amankan Ini

BACA JUGA:Indonesia vs Vietnam: Puncak Adu Gengsi 2 Pelatih Asal Korea Selatan

Dan ketika di depan pintu masuk, masyarakat justru menerima ucapan tidak senonoh seorang karyawan berinisial M-I. Ucapan tersebut pun sempat direkam oleh Zemi.

"Iya waktu itu kita masyarakat desa Pasar Seluma penolak tambang pasir besi. Yang ingin memastikan kegiatan pertambangan, justru kami mendapatkan perkataan kotor," ujar Zemi (9/1).

BACA JUGA:Prediksi Semifinal Piala AFF 2022: Indonesia vs Vietnam

BACA JUGA:Soal Adu Gengsi Pelatih Korea Selatan, Ini Kata Shin Tae-yong

Tidak terima dengan ucapan senonoh yang dilontarkan M-I, Ibu-Ibu ini pun merasa trauma dan akhirnya memutuskan untuk melaporkan hal tersebut ke Mapolres Seluma, Senin 9 Januari 2023.

"Sudah kami laporkan kejadian tersebut, semoga pihak kepolisian dapat memprosesnya karena ini sudah pelecehan verbal,” tambahnya.

BACA JUGA:Tingkatkan Hasil Pertanian Kelapa Sawit, Ini yang Diprioritaskan Pemkab Mukomuko

BACA JUGA:Beli Ganja, Wanita Tomboy di Bengkulu Ini Ditangkap Polisi

Sekedar informasi, dalam video yang sempat terekam, terlihat seorang karyawan melontarkan kalimat tidak senonoh dalam bahasa daerah.

Sementara itu, ditempat terpisah, dari informasi yang dihimpun BETVNEWS, laporan Ibu-Ibu Desa Pasar Seluma Kabupaten Seluma ini telah diterima oleh Unit PPA Polres Seluma.

(Wisnu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: