Soal Jalan di Puguk dan Peraduan Tinggi, Erwin Octavian Janjikan Perbaikan

Soal Jalan di Puguk dan Peraduan Tinggi, Erwin Octavian Janjikan Perbaikan

Kondisi Jalan di Kelurahan Puguk dan Peraduan Tinggi yang kondisinya masih tanah kuning, Minggu 15 Januari 2023.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

SELUMA, BETVNEWS - Soal kondisi jalan di Kelurahan Puguk dan Peraduan Tinggi, Kecamatan Seluma Utara yang kondisinya rusak parah dan berlumpur, ini yang dijanjikan Erwin Octavian Bupati Seluma.

Bupati Seluma tersebut mengatakan bahwa jalan tersebut akan segera dilakukan pembangunan di 2023 ini, sehingga dipastikan akan mulus dan tidak akan lagi rusak dan becek.

 BACA JUGA:Hubungan Dagang Indonesia-Malaysia Dengan Uni Eropa Memanas! Ini Penyebabnya

Menurutnya, bahwa pembangunan jalan tersebut memang telah masuk ke dalam rencana Pemerintah Kabupaten Seluma, bahkan sudah dirancang sejak 2022 yang lalu.

Namun, karena APBD 2022 belum mumpuni, hingga jalan tersebut menjadi terhambat untuk dilakukan pembangunan.

BACA JUGA:Erick Thohir Resmi Daftar Caketum PSSI

Akan tetapi, memasuki awal tahun 2023 ini, Pemerintah Kabupaten Seluma, akan melakukan pembangunan jalan tersebut secepat mungkin.

BACA JUGA:Kapolres Kota Bengkulu Turun Langsung Patroli Malam, Ini Incarannya

"Insyaallah, untuk pembangunan jalan yang sudah rusak di Kelurahan Puguk dan Desa Peraduan Tinggi ini, akan dilakukan pembangunan di 2023 ini," sampai Erwin Octavian, Minggu 15 Januari 2023.

BACA JUGA:Promosi Potensi Wisata Lubuk Resam, Bupati Seluma Beserta Rombongan Lakukan Ini

Untuk melakukan pembangunan jalan tersebut, Pemerintah Kabupaten Seluma telah menyiapkan anggaran sebesar Rp3 miliar lebih, dimana untuk pengerjaannya akan dimulai pada Maret mendatang. 

"Kalau tidak ada halangan, pengerjaan jalan tersebut dilaksanakan Maret 2023 nanti," tambahnya.

BACA JUGA:Telkom Buka 22 Lowongan Kerja dengan Gaji Tinggi, Simak Cara Daftarnya di Sini

Pembangunan jalan menuju ke Desa Lubuk Resam, memang akan dilaksanakan secara bertahap. Setelah Kelurahan Puguk dan Peraduan Tinggi, selanjutnya akan diteruskan ke Desa Talang Empat dan Lubuk Resam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: