Lagi Nongkrong, Warga Kota Bengkulu Jadi Korban Pengeroyokan

Lagi Nongkrong, Warga Kota Bengkulu Jadi Korban Pengeroyokan

Korban saat dimintai keterangan oleh Reporter di kediamannya, Rabu 25 Januari 2022.--(Sumber Foto: Adi/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Aksi pengeroyokan oleh oknum tidak dikenal (OTD) terjadi di Kota Bengkulu, menimpa Meroinzaghi warga jalan Karang Indah Kecamatan Selebar kota Bengkulu, Minggu 23 Januari 2023 kemarin.

Korban dikeroyok oleh 9 orang oknum tidak dikenal, saat korban dan rekannya sedang asik nongkrong di gerai waralaba di kawasan Bengkulu Indah Mall.

BACA JUGA:Lanjutkan Laporan Dugaan Korupsi Dana CSR di Rejang Lebong, Tarmizi Gumay Serahkan BB Tambahan ke Polda

Menurut korban, pada saat kejadian diirinya tengah santai di depan gerai waralaba bersama dengan empat orang rekanya, namun tidak berselang lama datang tiga orang meminta bantuan untuk pergi mencari bensin.

BACA JUGA:Melanggar Netralitas ASN, Pejabat Pemprov Ini Disanksi Administratif

Usai menemani ketiga orang tersebut, kemudian datang sembilan orang dengan menggunakan tiga unit sepeda motor, tanpa basa basi langsung menghajar korban dan rekannya.

BACA JUGA:Irigasi Jebol, Puluhan Hektar Sawah Petani Beralih Fungsi

"Kami lagi nongkrong di depan BIM, lalu datang tiga orang meminta bantuan untuk membeli bensin, usai kami bantu, datang kembali 9 orang dengan menggunakan tiga unit sepeda motor kemudian langsung mengeroyok saya dan teman teman," ungkap Meroinzaghi, Rabu 25 Januari 2023.

BACA JUGA:Hujan Sebabkan Cabe Membusuk, Warga Seluma Merugi

Dan akibat kejadian ini, korban mengalami luka lebam di beberapa bagian tubuh dan luka tusukan di bagian perut.

Sementara itu, kasus ini sudah dilaporkan ke Polisi, dengan harapan pihak Kepolisian dapat segera meringkus pelaku pengeroyokan yang menyebabkan korban dan rekannya alami luka lebam.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: