Gerbong Mutasi Kembali Dibuka, 7 Pejabat Eselon II Digeser

Gerbong Mutasi Kembali Dibuka, 7 Pejabat Eselon II Digeser

Pengambilan sumpah dan pelantikan terhadap pejabat yang dilakukan mutasi dan rotasi oleh Bupati Bengkulu Utara, Jum'at 27 Januari 2023.--(Sumber Foto: Doni/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Gerbong mutasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, kembali dilakukan oleh Pemerintah, pada pelaksanaan mutasi kali ini, sebanyak 7 pejabat Eselon II digeser.

Tidak hanya pejabat Eselon II saja yang dilakukan mutasi dan rotasi, namun juga terhadap pejabat Eselon III dan Eselon IV.

BACA JUGA:Aset Terbengkalai di Kepahiang akan Ditata Ulang

Bupati Bengkulu Utara, Mian dalam arahannya menyampaikan, mutasi ataupun pergeseran jabatan merupakan hal yang biasa di dalam organisasi Pemerintahan.

Menurutnya bahwa mutasi dan rotasi ini, bertujuan untuk penyegaran dan peningkatan kerja, serta mempertahankan capaian yang telah didapat.

BACA JUGA:Marbot asal Seluma Meninggal Dunia Setelah Ditusuk Orang Tidak Dikenal

Selanjutnya, bagi pejabat yang baru saja dilantik agar dapat bekerja dengan baik, sekaligus menjalankan program prioritas nasional sesuai dengan kearipan lokal Kabupaten Bengkulu Utara, dengan orientasi tetap mempunyai visi agar menjadi lebih baik dari tahun ketahun.

BACA JUGA:1.581 Pelajar di Bengkulu Tengah, Diusulkan Terima Program PIP

"Tentunya pergeseran ini untuk pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, serta bagi yang baru saja dilantik agar bekerja dengan sebaiknya-baiknya, demi Bengkulu Utara menjadi lebih baik," tutupnya.

Inilah daftar Pejabat Eselon II yang digeser dan dilantik.

BACA JUGA:Unik, Bunga Rafflesia Kelopak 6 Mekar di Lubuk Resam

1. Heru susanto jabatan lama Kadis PUPR dilantik menjadi Asisten II Pemkab Bengkulu Utara.

2. Buyung Azhari jabatan lama Kadis Perkebunan dilantik menjadi Kadis PUPR.

3. Suharto Handayani jabatan lama Kepala Bapelitbang Daerah, jabatan baru Kadis DPRKP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: