16 Orang Diamankan Polres Bengkulu Utara

16 Orang Diamankan Polres Bengkulu Utara

Para tersangka yang berhasil diamankan selama Operasi Musang yang dilakukan Polres Bengkulu Utara, Senin 6 Februari 2023.--(Sumber Foto: Doni/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Kepolisian Resort (Polres) Bengkulu Utara, berhasil mengamankan 16 orang selama operasi Musang Nala 2023, yang digelar sejak 23 Januari hingga 6 Februari 2023, operasi yang digelar selama 14 hari tersebut pihak Kepolisian juga mengamankan 2 orang target operasi.

BACA JUGA:Soal Pungli di Pasar Panorama, Pedagang Minta Polisi Segera Turun Tangan

Kompol Chusnul Qomar Waka Polres Bengkulu Utara mengatakan, dua orang TO yang berhasil diamana yakni M-J warga Kecamatan Putri Hijau dan P-A dengan kasus yaitu pencurian sawit di dua lokasi berbeda.

Waka Polres menambahkan, sedangkan 14 orang lainnya bukan merupakan target operasi, berhasil diamankan terdiri dari berbagai kasus tindak pidana diantaranya, 9 pelaku pencurian sawit, 3 pelaku pencurian kendaraan roda empat dan 2 pelaku tindak pencurian dengan pemberatan.

BACA JUGA:Nyabu di Losmen, Pasangan Kekasih Diciduk Polisi

"Dari 14 orang bukan TO tersebut, yang menarik perhatian adalah pelaku pencurian mobil yang berhasil kita amankan di wilayah Provinsi Lampung," ungkapnya, Senin 6 Februari 2023.

BACA JUGA:Lagi, Warga Kota Bengkulu Kehilangan Sepeda Motor

Ia melanjutkan dari 16 orang yang diamankan tersebut, juga didapati barang bukti berupa 3 unit kendaraan roda empat, 7 unit kendaraan roda dua, dan berbagai alat yang digunakan untuk pencurian sawit.

"Saat ini barang bukti sudah kita amankan di Mapolres Bengkulu Utara, dan beberapa barang bukti lainnya sudah diserahkan ke Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara," tutupnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: