SPBU Kilometer 8 Hari Ini Resmi Beroperasional Kembali

SPBU Kilometer 8 Hari Ini Resmi Beroperasional Kembali

SPBU kilometer 8 Kota Bengkulu kini telah resmi beroperasional kembali, Jumat 10 Februari 2023.--(Sumber Foto: Dita/BETV)

Tak hanya itu Hazil kembali menjelaskan tentang Pertashop (Pertamina Shop) yang berada di seberang SPBU. 

"Pertashop ini juga merupakan bagian dari SPBU. Hanya saja manajemen Pertashop berbeda dengan SPBU. Peresmiannya belum diketahui kapan, karena masih ada surat izin yang belum keluar," ungkapnya.

BACA JUGA:Legenda Putri Gading Cempaka dari Kerajaan Sungai Serut Bengkulu, Ini Sekilas Sejarahnya!

Terpantau antrian di SPBU Km 8 hari ini, dengan antrian untuk kendaraan roda 2 dan roda 4 belum banyak, hanya ada 3-4 kendaraan yang mengantri untuk pengisian bahan bakar.

Hal ini bisa saja dikarenakan pengoperasiannya masih baru, sehingga ada beberapa masyarakat yang belum mengetahui jika SPBU telah mulai beroperasi kembali.

BACA JUGA:6 Manfaat Daun Sirsak untuk Kesehatan Tubuh, Salah Satunya Mengobati Insomnia

Bagi para masyarakat atau konsumen yang melakukan pengisian Bahan Bakar Minyak, diharapkan berhati-hati saat sedang berada di tempat pengisiaan BBM.

Sebab sesuatu yang berbahan minyak itu mudah sekali terbakar. Apalagi saat berada di SPBU, rentan terhadap hal-hal yang memicu terjadinya sumber api.

BACA JUGA:Bantu Cari Korban Gempa, Basarnas Lepas Tim INASAR ke Turki 

Jadi, untuk pengendara yang ingin melakukan pengisian BBM di SPBU harus berhati-hati dan mengikuti aturan.

Misalnya dilarang merokok, menggunakan alat atau benda yang dapat menimbulkan api, bermain handphone dan hal yang dilarang lainnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: