Pertama di Bengkulu, Kapolresta Gagas ‘Ngopi Mas’, Minum Kopi Bareng Media Massa

Pertama di Bengkulu, Kapolresta Gagas ‘Ngopi Mas’, Minum Kopi Bareng Media Massa

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono beserta Pejabat Utama (PJU) lainnya, mengundang Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, dalam acara perdana Ngopi Mas atau Acara Ngopi Bareng Media Massa.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWSKapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono beserta Pejabat Utama (PJU) lainnya, mengundang Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, dalam acara perdana Ngopi Mas atau Acara Ngopi Bareng Media Massa, pada Sabtu 11 Februari 2023.

BACA JUGA:Box Truk Ekspedisi Lepas Usai Senggol Bus Damri

 

Kegiatan malam mingguan tersebut dipusatkan di tempat Wisata Budaya dan Kuliner yang berada di Cagar Budaya Eks Kantor Pos.

 

BACA JUGA:5 Tanda Pasangan Mengalami Rasa Empty Love

 

Ngopi Bareng Media Massa (Ngopi Mas) merupakan gagasan Kapolresta Bengkulu. Disini, berbagai hal dapat disampaikan dimana seperti dinamika sosial, Kamtibmas, pelayanan kepolisian, dan lainnya.

 

BACA JUGA:Pemeliharaan Jaringan, Petugas PLN Tewas Tersengat Listrik

 

Tak lupa turut hadir wartawan dari media massa yang ada di Kota Bengkulu, baik media cetak, elektronik, dan online.

 

BACA JUGA:Waspada Potensi Angin Kencang, ini Wilayah Terdampak

 

Ngopi Mas mendapatkan apresiasi dari Wakil Walikota Bengkulu. Kegiatan ini meruapakan pertama kalinya ada di Bengkulu bahkan mungkin di Indonesia.

 

BACA JUGA:Walikota Serahkan Bantuan Rp100 Juta Untuk Korban Gempa Turki dan Suriah

 

"Saya mengapresiasi ide dari Kapolresta ini, dan berterima kasih dengan Pak Kapolresta dan seluruh jajarannya," ujar dari Dedy Wahyudi.

 

BACA JUGA:Perkenalkan Adat Budaya Serawai, Wisnu Ciptakan Lagu ’Anak Depati’

 

Senada, Kapolresta bengkulu mengatakan program ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dengan media massa di Kota Bengkulu.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drama Korea Romantis, Episode Pendek Cocok Ditonton Maraton Saat Valentine

 

"Saya berterima kasih dengan apresiasi yang diberikan oleh pemerintah kota Bengkulu. Semoga dengan program ini akan semakin mengakrabkan dan mensinergikan kerja dari Polresta Bengkulu bersama seluruh media massa di Kota Bengkulu," tutupnya.

 

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: