Ucapan dan Kata-Kata Bijak Isra Miraj 2023 Penuh Makna

Ucapan dan Kata-Kata Bijak Isra Miraj 2023 Penuh Makna

Foto merupakan ilustrasi.--(Sumber Foto: Pixabay/Kantsmith)

6. "Mari kita mengambil kesempatan ini untuk menyebarkan pentingnya kemanusiaan di antara kita."

BACA JUGA:Ustadz Fadlan Garamatan, Dai dari Tanah Papua, Isi Ceramah Isra Miraj di Bengkulu

7. "Selamat hari Isra Mi'raj untuk umat muslim yang merayakannya. Semoga kita menjadi pribadi yang makin sempurna iman dan ketakwaannya kepada Allah SWT."

8. "Biarlah amalan kita dan dukung kesetaraan di antara seluruh umat manusia pada malam yang istimewa ini untuk menandai hari yang lebih istimewa."

9. "Isra Miraj, pintu surga terbuka lebar, Allah memperlihatkan kebesaran dan kemuliaan-Nya, Semoga kita selalu dijaga dan dilindungi oleh-Nya."

BACA JUGA:6 Resep Membuat Minuman Olahan Jus Alpukat Segar dan Nikmat, Begini Cara Membuatnya

10. "Sahabat muslimku, jadikan peringatan Isra Miraj yang jatuh pada hari ini sebagai awal untuk meningkatkan amaliah ubudiyyah kita kepada Allah SWT sesuai dengan sunnah Rasulullah SAW."

11. "Isra Miraj, perjalanan spiritual yang teramat indah, Nabi Muhammad mendapatkan kebesaran dan kemuliaan, semoga kita juga meraih keberkahan hidup."

BACA JUGA:Antisipasi Kebutuhan Pokok Naik, Simak 5 Tips Persiapkan Keuangan Jelang Ramadhan

12. "Perjalanan Isra Miraj adalah sebuah bukti bahwa tak peduli seberapa jauh kita berada, Allah SWT akan selalu ada bersama umat-Nya."

13. "Isra Miraj mengajarkan tentang pentingnya berani menghadapi segala ujian dan tantangan dalam hidup dengan tawakal pada Allah."

14. "Dalam perjalanan Isra Miraj, Nabi Muhammad SAW diajarkan tentang pentingnya menghargai waktu dan memanfaatkannya untuk beribadah kepada Allah."

BACA JUGA:Pembuat Konten Pornografi Diringkus, Alasannya Bikin Geleng-Geleng

15. "Selamat hari Isra Miraj untuk semua muslim di seluruh dunia, semoga kisah perjalanan Nabi Muhammad SAW bisa mengingatkan kita kembali pada kuasa dan kebesaran Allah SWT."

16. "Selamat memperingati Hari Isra Miraj bagi umat Muslim yang merayakan. Semoga bisa mendapatkan kesempurnaan iman dan Islam."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: