Sinergitas Program Pokok, TP PKK Kota dan TP PKK Provinsi Serahkan Bantuan Untuk Warga

Sinergitas Program Pokok, TP PKK Kota dan TP PKK Provinsi Serahkan Bantuan Untuk Warga

Derta Wahyulin Rohidin, menyerahkan bantuan kepada warga Kota Bengkulu, bentuk sinergita 10 program pokok dengan TP PKK Kota Bengkulu.--(Sumber Foto: Wachid/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Tim Penggerak (TP) PKK Kota Bengkulu menggelar kegiatan program lintas program sektor dalam rangka pembinaan 10 program pokok PKK di Kota Bengkulu, pada senin 27 Februari 2023, bertempat di Gedung Merah Putih, Kelurahan Pekan Sabtu.

BACA JUGA:5 Tips Menghilangkan Bau Apek pada Jilbab Setelah Kehujanan

 

Kegiatan diawali dengan laporan Ketua Bidang 1 TP PKK Kota Bengkulu Dian Fitriani Wahyudi.

 

"Hari ini (Senin, red) TP PKK Kota Bengkulu yang bersinergi dengan TP PKK Provinsi Bengkulu mengundang kepada beberapa masyarakat di bawah binaan TP PKK kota Bengkulu, untuk memberikan berupa bantuan dari Pemprov dan Pemkot," ujarnya.

 

BACA JUGA:4 Tips Mengatasi Rambut Lepek karena Sering Kehujanan

 

Sementara itu, Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu, Derta Rohidin menyampaikan apresiasi kepada TP PKK Kota Bengkulu, yang telah menjalan program-program PKK dengan baik. 

 

“Kepada masyarakat yang mendapatkan pembinaan berupa bantuan kiranya dapat di gunakan dengan baik dan bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari,” ungkap Derta.

 

BACA JUGA:Sering Terkena Air Hujan, Berikut 6 Cara Mencegah Pusing dan Pilek Setelah Kehujanan

 

Adapun bantuan yang diberikan dari TP PKK Provinsi Bengkulu diantaranya Alquran dari Baznas Provinsi, Alquran dari Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi, Gerobak Dorong dari Disperindag Provinsi dan Kaos olahraga dari Dispora Provinsi. 


BACA JUGA:Kapolres Mukomuko Rilis Hasil Ops Keselamatan Nala 2023

 

Selanjutnya bantuan bibit Jambu dari Dinas TPHP Provinsi, Pembinaan kesehatan dari Dinas Kesehatan, sembako dan tongkat walker dari Dinas Sosial Provinsi.

(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: