Truk Angkut Minyak Goreng Terguling, Diduga Sopir Ngantuk

Truk Angkut Minyak Goreng Terguling, Diduga Sopir Ngantuk

1 unit truk pengangkut dus minyak goreng terguling dibahu jalan. Kecelakaan tunggal itu diduga lantaran sopir mengantuk.--(Sumber Foto: Ronal/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Bengkulu - Kepahiang, Selasa 28 Februari 2023, di kilometer 40, Desa Bajak Satu, Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah.

 

BACA JUGA:Puluhan Pebalap Muda, Ikuti Seleksi Astra Honda Racing School

 

1 unit truk pengangkut dus minyak goreng terguling dibahu jalan. Kecelakaan tunggal itu diduga lantaran sopir mengantuk sehingga terlalu melebar ke bahu jalan sehingga terbalik dan menimpa pondok jualan durian warga.

 

BACA JUGA:PWI Bengkulu Tengah Terima Penghargaan

 

“Truk sedikit oleng dan terlalu minggir ke bahu jalan, langsung terbalik, warga langsung menolong sang sopir. Untungnya tidak ada korban jiwa,” ujar Iman Sukardi warga Desa Bajak Satu (Selasa 28 Februari 2023).

 

BACA JUGA:CJH Lansia di Bengkulu Tengah Ramai Mengundurkan Diri

 

Kasat Lantas Polres Bengkulu Tengah, Iptu Wihyanto, membenarkan kecelakaan tunggal yang terjadi, dan sudah melakukan pengamanan terhadap lokasi kecelakaan, serta minyak goreng yang terdapat dalam truk.

 

BACA JUGA:Tuduhan Asusila Dihapus, Orang Tua Siswa dan Pihak Sekolah Berdamai

 

"Evakuasi terhadap truk akan dilakukan menunggu konfirmasi dari pihak ekspedisi pemilik mobil dan truk,” ungkap Kasat Lantas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: