Rohidin Mersyah Pimpin Upacara Peringatan HUT Basarnas ke-51

Rohidin Mersyah Pimpin Upacara Peringatan HUT Basarnas ke-51

Foto bersama antara Gubernur Bengkulu, Forkopimda dan jajaran pejabat serta tamu undangan setelah mengikuti Upacara HUT ke 51 Basarnas, Selasa 28 Februari 2023.--(Sumber Foto: Abdu/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Dalam peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-51 tahun 2023, Basarnas Provinsi Bengkulu menggelar upacara peringatan di halaman kantor, Selasa 28 Februari 2023. 

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah bertindak sebagai Inspektur upacara yang diikuti seluruh personel Basarnas Bengkulu, dan jajaran Forkopimda serta para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengungkapkan apresiasi terhadap kinerja Basarnas yang selalu dirasakan oleh masyarakat serta menjadi garda terdepan dalam penyelamatan. 

BACA JUGA:Bengkulu Utara Terima Penghargaan Adipura

"Dirgahayu Basarnas yang ke 51, saya atas nama masyarakat dan Pemerintahan Provinsi Bengkulu mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Basarnas," ungkap Gubernur Rohidin Mersyah. 

Kedepan diharapkan sinergitas antara Basarnas dan jajaran Forkopimda semakin ditingkatkan dalam memberikan rasa aman ditengah masyarakat.

BACA JUGA:Dimutilasi Mantan Suami Gara-gara Harta, Ternyata Segini Jumlah Kekayaan Abby Choi

Sementara itu, Kepala Basarnas Provinsi Bengkulu M. Arafah mengungkapkan rasa terimakasih, kepada seluruh masyarakat di Provinsi Bengkulu yang selalu mendukung Basarnas dalam melaksanakan tugas kemanusiaan. 

"Sinergitas tentu akan terus kita tingkatkan dalam melaksanakan tugas kemanusiaan terutama dalam hal kedaruratan. Kemudian Terimakasih kepada jajaran pemerintah provinsi Bengkulu serta seluruh lapisan masyarakat yang selalu mendukung Basarnas dalam melaksanakan tugas," Ungkap M. Arafah. 

BACA JUGA:Tahun Ini, 17 Puskesmas di Mukomuko Akreditasi Ulang

Selain upacara peringatan, dalam kesempatan ini turut dilaksanakan pembagian penghargaan kepada Bengkulu Utara, yang telah mendukung Pendirian Unit Siaga Enggano dengan memberikan tanah seluas 5.000m2. 

Serta penghargaan kepada Rafflesia Navigator atas pembuatan peta rawan bencana Bengkulu dan Pulau Enggano dalam rangka mendukung penyelenggaraan Operasi SAR.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: