Bicara Soal Politik, Agusrin Siap Bantu Biaya Untuk Calon Gubernur Mendatang

Bicara Soal Politik, Agusrin Siap Bantu Biaya Untuk Calon Gubernur Mendatang

Agusrin M. Najamudin didampingi Sultan B Najamudin saat menyampaikan sambutan di depan masyarakat dan sanak keluarga, Sabtu 4 Maret 2023.--(Sumber Foto: Tim/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Agusrin M. Najamudin, Gubernur ke-7 Bengkulu mengaku akan membiayai tokoh yang ingin mencalonkan diri sebagai Gubernur pada Pilkada 2024 mendatang.

Apakah kemudian ini menegaskan bahwa salah satu tokoh yang berpengaruh tersebut, tidak lagi berniat untuk mencalonkan diri menjadi Gubernur pada Pilkada mendatang?

Mencuatnya isu ini bertepatan dengan momen Agusrin pulang ke kampung halamannya Bengkulu Selatan, guna untuk melakukan ziarah dan doa bersama menyambut bulan Ramadan.

BACA JUGA:Rekrutmen Calon Anggota KPU kabupaten/Kota Dibuka, Mulai 6-12 Maret

Dimana memang ini menjadi kebiasaan keluarga, yang terus dilakukan oleh Agusrin sejak puluhan tahun lalu, untuk berziarah ke makam orang tua bersamaan dengan berdoa dan makan bersama keluarga di kampung.

Agusrin pulang kampung tidak sendirian, selain didampingi keluarga besar hadir juga Senator Sultan B Najamudin, yang merupakan adik Agusrin dan Wakil Ketua DPD RI.

BACA JUGA: Cek di Sini! Makanan yang Punya Kandungan Lemak Sehat

Dalam kesempatan tersebut, Agusrin menyampaikan sambutan dihadapan masyarakat dan sanak keluarga. Pada kesempatan tersebut, dirinya juga diteriaki masyarakat yang hadir serta tamu yang datang dari beberapa daerah, agar kembali maju sebagai Gubernur Bengkulu.

“Agusrin maju lagi gubernur!! Agusrin gubernur!!,” teriak masyarakat saat itu.

Namun demikian, Agusrin dalam pidatonya menjawab bahwa saat ini sudah ada Gubernur, dan juga banyak tokoh lain yang.

BACA JUGA:RSKJ Edukasi Penggunaan Obat yang Baik dan Benar

“Tidak perlulah saya, kan sudah ada Gubernur dan banyak juga tokoh lain yang mau jadi Gubernur. Sepanjang kondisi Bengkulu baik-baik saja atau malah makin baik, kita cukup dukung Gubernur yang ada sekarang atau siapapun yang akan maju jadi Gubernur," tegasnya.

"Saya akan support, malah siap biayai, demi kebaikan Bengkulu, sepanjang mereka benar-benar akan mampu memperbaiki Bengkulu,” katanya, Sabtu 4 Maret 2023, di Desa Anggut Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:SMKN 5 Bengkulu Selatan Jadi SMK Binaan Astra Honda Motor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: