Jadwal Final All England 2023: The Daddies Vs Fajri

Jadwal Final All England 2023: The Daddies Vs Fajri

Fajar Alfian dan Rian Ardianto, pasangan ganda putra Indonesia yang akan bertanding di turnamen All England 2023.--(Sumber Foto: Disway.id/BETV)

BETVNEWS - Indonesia berhasil mengamankan satu gelar dalam ajang bulu tangkis All England 2023 dari sektor ganda putra. 

Pada babak final All England 2023, Indonesia mengirimkan dua wakil dari nomor ganda putra. Keduanya yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

BACA JUGA:Luar Biasa! Emak-emak Bersatu Bongkar Paksa Warem

Pasangan Ahsan/Hendra atau yang biasa dikenal The Daddies oleh penggemar bulutangkis Indonesia, bakal melawan ganda junior mereka.

Keduanya akan berduel pada partai keempat, dalam rangkaian final All England 2023, yang diselenggarakan pada Minggu 19 Maret 2023. 

BACA JUGA:2 Desa Belum Tetapkan APBDes

Ahsan/Hendra adalah pasangan yang menempati peringkat ketiga dunia, sedangkan lawannya, Fajar/Rian merupakan unggulan nomor satu dunia.

BACA JUGA:Simpan 4 Paket Sabu, 2 Pria Ditangkap

Selain aksi dari keduanya, pada laga final, para pebulutangkis China dan Korea Selatan juga mendominasi partai final. 

Korea mempersembahkan All Korean Finals pada nomor ganda putri, yakni laga antara Kim So Yeong/Kong Hee Yong menghadapi Baek Ha Na/Lee So Hee.

BACA JUGA:Minim Penyiraman, Debu Pengerjaan Jalan Bengkulu-Tais Dikeluhkan

Sementara itu, China juga telah memastikan gelar juara pada sektor tunggal putra. Pasalnya, dua tunggal putra asal China yakni Li Shi Feng dan Shi Yu Qi, akan bersaing di partai final sektor tunggal putra.

BACA JUGA:Kedapatan Bawa Keris, Warga Empat Lawang Diringkus

Pada sektor ganda campuran, pasangan peringkat satu dunia Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong asal China, bakal menghadapi Seo Seung Jae/Chae Yu Jung asal Korea. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: