Paripurna DPRD Seluma, Sampaikan 82 Usulan Pokok Pikiran 2024

Paripurna DPRD Seluma, Sampaikan 82 Usulan Pokok Pikiran 2024

Foto bersama, antara anggota DPRD Kabupaten Seluma dan Waka I serta Sekretaris Dewan setelah penandatanganan Dokumen Usulan Pokir 2024.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma, Senin 20 Maret 2023, melaksanakan rapat Paripurna pengusulan 82 pokok pikiran (Pokir) untuk tahun 2024 mendatang.


Penandatanganan dokumen Usulan Pokir 2024 oleh Waka I DPRD Seluma.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

Adapun pengusulan tersebut, yaitu penyampaian seluruh agenda penyampaian pokok pikiran 30 anggota DPRD di Kabupaten Seluma.


Sugeng Zonrio, Waka I DPRD Kabupaten Seluma saat membuka rapat Paripurna.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

"Iya rapat Paripurna hari ini adalah hasil agenda penyampaian pokir 30 anggota dewan tahun 2024," sampai Sugeng Zonrio, Waka I DRPD Kabupaten Seluma.


Penyerahan dokumen Usulan Pokir dari Waka I DPRD Seluma ke Sekretaris Dewan.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

Ditambahkannya, adapun pengusulan ini nantinya, ia dan pihaknya akan menyampaikan dan membahas hal ini bersama dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD). Serta akan menjadian hal tersebut menjadi rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) tahun 2024.


H. Suhandi, anggota DPRD Kabupaten Seluma saat menyampaikan Interupsi atas usulan Pokir 2024.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

"Ada 82 usulan nantinya yang akan kita sampaikan dan bahas bersama TAPD," tambahnya.

Sementara itu, adapun usulan ini adalah merupakan usulan masyarakat yang dijaring 30 anggota DPRD Seluma saat melakukan reses pada 27 Februari sampai 3 Maret 2023 lalu.


Neri Gustiani, anggota DPRD Seluma saat menyampaikan Pokir pada Paripurna DPRD Seluma.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

"Tadi telah kita dengarkan penyampaian anggota DPRD Fraksi Partai Perindo yaitu Neri Gustiani. Ada 82 usulan yang disampaikan," pungkasnya.


Anggota DPRD Kabupaten Seluma, saat menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

Untuk diketahui, 82 usulan yang disampaikan ini, yaitu merupakan usulan pembanguan fisik, berupa jalan dan jembatan yang memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.(adv/Wisnu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: