Polisi Bubarkan Aksi Balap Liar Asmara Subuh

Polisi Bubarkan Aksi Balap Liar Asmara Subuh

Satlantas Polresta Bengkulu membubarkan puluhan remaja yang tengah menggelar Asmara Subuh di kawasan Pasir Putih Pantai Panjang, Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu, pada Kamis 23 Maret 2023.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Satlantas Polresta Bengkulu membubarkan puluhan remaja yang tengah menggelar Asmara Subuh di kawasan Pasir Putih Pantai Panjang, Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu, pada Kamis 23 Maret 2023.

BACA JUGA:Ditinggal Salat, Sepeda Motor Raib

Pengendara motor yang sedang asyik asmara subuh itu langsung kocar-kacir dan panik saat didatangi polisi.

BACA JUGA:Gubernur Salat Tarawih Malam Pertama di Masjid Raya Baitul Izzah

Tanpa pikir panjang mereka langsung menghidupkan mesin sepeda motor dan langsung tancap gas meninggalkan lokasi. Suara knalpot brong terdengar riuh ditelinga. 

BACA JUGA:Ditinggal Salat, Sepeda Motor Raib

Kanit Gakkum Polresta Bengkulu IPDA Azmi Aryanto mengatakan, pihaknya menurunkan sejumlah personil di sejumlah titik, seperti di seputaran Jalan Pembangunan, bundaran dekat Hotel Horizon, depan Angels Wing, dan di Pasir Putih.

BACA JUGA:Tarawih Malam Pertama, Ini Wejangan Imam Masjid At-Taqwa

"Untuk saat ini kami hanya melakukan pencegahan sehingga kami menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya para pelajar, mahasiswa dan para pemuda untuk tidak melakukan balap liar selama di bulan suci Ramadhan ini," ujarnya

BACA JUGA:Komplotan Begal Diringkus, Ternyata Ini Pelakunya

Penertiban asmara subuh di wilayah hukum Polresta Bengkulu akan terus dilaksanakan setiap hari setelah makan sahur atau salat subuh selama Ramadan.


BACA JUGA:Tok!! Menteri Agama Tetapkan Puasa, di Bengkulu Hilal Tidak Terlihat

"Untuk saat ini kami hanya melakukan pencegahan sehingga kami menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya para pelajar, mahasiswa dan para pemuda untuk tidak melakukan balap liar selama di bulan suci Ramadhan ini," ujarnya.

BACA JUGA:2 Pelaku Curanmor di Warung Tuak Diringkus Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: