Berbuka Puasa di Mercure Bengkulu, Ada Kesempatan Umrah Gratis

Berbuka Puasa di Mercure Bengkulu, Ada Kesempatan Umrah Gratis

Merayakan semarak ramadan, Mercure Bengkulu mengundang para tamu untuk menikmati beragam menu khas Nusantara yang disajikan dalam bentuk All-You-Can-Eat (buffet).--(Sumber Foto: Wachid/BETV)

BACA JUGA:Selain Kurma, 6 Makanan Ini Bisa Dijadikan Alternatif untuk Buka Puasa

Paket Buka Puasa makan sepuasnya ini di hadirkan dengan banyak pilihan menu di antaranya, Kebab Ayam, Aneka Soto, Gulai Iga Kemba’ang, Ayam Panggang Bumbu Rujak, Bakso, Daging Bistik Solo,  Ayam Bumbu Bali, Tekwan, Indonesian chili sauce dan lainnya.

BACA JUGA:5 Jenis Minuman Sehat Ini Dapat Mencegah Dehidrasi Saat Puasa

Harga itu sudah termasuk takjil, dengan suguhan hidangan seperti Es Cendol, Es kelapa muda, Bubur Mutiara, Kolak Campur, dan dessert seperti Bika Ambon, Pudding, Aneka mini cake, serta free flow minuman. 

BACA JUGA:3 Cara Mudah Aktifkan Fitur COD Shopee, Dapat Menguntungkan Penjual dan Pembeli

Pilihan menu akan dirotasi agar menghadirkan variasi bagi para tamu. 

Disampaikan oleh Marketing Communication Manager Mercure Bengkulu Putri Cempaka menyampailan keantuasiannya dalam program Gratis umroh dalam meraih keberkahan dengan berbuka puasa bersama Mercure Bengkulu.

BACA JUGA:5 Cara Agar Terhindar dari Rasa Lelah dan Lapar Saat Berpuasa

“Dibulan suci yang penuh keberkahan ini, Mercure Bengkulu kembali hadir menawarkan santapan sepuasnya di Palm Restaurant, setiap hari dari pukul 17.30 – 21.00 dengan  Rp 186.000 net termasuk kupon undian umroh gratis yang di undi setelah ramadhan. Kelezatan makan sepuasnya ini disajikan dengan banyak jenis makanan, takjil, hingga minuman untuk melepas dahaga Anda berpuasa,” ujarnya (Kamis 23 Maret 2023).

 

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: