Ayo Kembali ke Masa Lalu.. Berpetualang dengan Dinosaurus, Hanya di Bencoolen Mall Mulai Hari Ini

Ayo Kembali ke Masa Lalu.. Berpetualang dengan Dinosaurus, Hanya di Bencoolen Mall Mulai Hari Ini

Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi meresmikan tempat wahana bermain anak-anak dan edukasi Dinasaurus di Bencoolen Mall, Kota Bengkulu, Jumat 31 Maret 2023.--(Sumber Foto: CW/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi meresmikan tempat wahana bermain anak-anak dan edukasi Dinasaurus di Bencoolen Mall, Kota Bengkulu, Jumat 31 Maret 2023.

Grand Opening wahana Dinasaurus atau Dino Jungle juga dihadiri oleh COO Bencoolen Mall Irwandi Putra, Pimpinan Bank Mandiri Cabang Bengkulu, dan General Manager Bengkulu Ekspress Televisi (BETV), Susanto.

BACA JUGA:Catat Tanggalnya! Bencoolen Mall Kedatangan T-rex dan Dino Jungle

Wakil Walikota Bengkulu, memberikan apresiasi kepada Bencoolen Mall yang memiliki inovasi dan kreativitas untuk mengundang investor datang ke Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Jadwal Pencairan Dana BPNT 2023 Tahap 2, Lengkap dengan Syarat dan Cara Daftarnya

Ia berharap Dino Jungle menjadi tempat bermain dan edukasi auntuk mengenal hewan purba tersebut.

BACA JUGA:Keren, Inovasi 'Polresta Bengkulu Melayani' Buka Gerai Pelayanan di Masjid

"Saya mengapresiasi kepada pihak Bencoolen Mall atas inovasi dan kreativitas untuk mengadakan acara Dino Jungle ini, sehingga dapat memancing para investor untuk datang ke Kota Bengkulu," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Divisi Marketing Event Prpmotion Bencoolen Mall Wiji Lestari mengatakan, Ada 4 jenis Dinosaurus yang dikenalkan, salah satunya dinosaurus jenis t-rax. 

BACA JUGA:Awas Uang Palsu Marak Jelang Lebaran, Kenali 7 Ciri-ciri Upal dan Jangan Lupa 3 D!

Dino Jungle akan digelar selama 1 bulan dari tanggal 31 Maret hingga 31 April 2023 di lantai 2 Bencoolen Mall. Dalam sehari ada 12 petualangan,  1 sesinya berlangsung 30 hingga 40 menit.

Bukan hanya itu saja, pengunjung juga dapat berinteraksi dengan Dinosaurus karena penyelenggara memperispakan replika Dinosaurus.

Untuk tiket masuk ke Dino Jungle cukup terjangkau, usia anak-anak 6 bulan hingga 12 tahun dikenakan biaya Rp80 ribu sedangkan dewasa Rp60 ribu per orang. 

BACA JUGA:Tebar Kebaikan di Bulan Berkah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: