Dampingi Gubernur Berikan Bantuan ke Masjid di Bengkulu Utara, Sujono: Terimakasih Gubernur

Dampingi Gubernur Berikan Bantuan ke Masjid di Bengkulu Utara, Sujono: Terimakasih Gubernur

Foto Bersama, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Sujono dan masyarakat Bengkulu Utara saat melakukan sesi Foto Bersama.--(Sumber Foto: Dini/Tim/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, kembali melanjutkan perjalanan Safari Ramadhan 1444 H, kali ini tim Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Bengkulu hadir di Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa 5 April 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Bengkulu juga didampingi H. Sujono anggota DPRD Provinsi Bengkulu, untuk memberikan bantuan secara simbolis kepada sejumlah Masjid di Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Lagi-lagi Terjadi di Seluma, 2 Mobil Tabrakan Adu Kambing, Ringsek Parah

Bantuan yang nilainya capai miliaran rupiah tersebut, merupakan dana hibah yang disiapkan Pemerintah Provinsi Bengkulu, untuk membantu beberapa Masjid yang ada di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Pria Ini Ditangkap BNN Kota Bengkulu, Simpan 2 Kilogram Ganja untuk Dijual

Menurut Rohidin Mersyah, bahwa Pemerintah Provinsi Bengkulu setidaknya menyiapkan anggaran untuk 24 Masjid di Bengkulu Utara, dengan total bantuan miliaran rupiah.

"Alhamdulillah Pemerintah Provinsi Bengkulu, telah menyerahkan bantuan kepada 24 Masjid di Bengkulu Utara, dengan harapan bisa digunakan dalam pembangunan Masjid," ungkap Rohidin Mersyah.

BACA JUGA:KPU Provinsi dan Kanwil Kemenkumham Jalin Kerjasama Terkait TPS Khusus

Sementara itu, Sujono yang berkesempatan mendampingi Gubernur Bengkulu dalam rangka Safari Ramadhan tersebut, menyampaikan terimakasih atas upaya Pemerintah Provinsi Bengkulu yang terus peduli terhadap masyarakat.

Terutama telah menyediakan anggaran untuk dana hibah Masjid di Bengkulu Utara, terutama atas beberapa usulan yang disampaikan.

BACA JUGA:Jelang Idul Fitri, Harga TBS Kelapa Sawit Turun, Cek di Sini Penetapan Harga TBS Kelapa Sawit

Karena memang dari total 24 Masjid yang diberi bantuan, 15 Masjid diantaranya diberikan melalui Dana Pokir Sujono selaku anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

"Tentu ini sangat positif untuk kegiatan membangun sumber daya manusia, jika masjid semakin nyaman, kita berharap yang ingin beribadah dan belajar di rumah ibadah semakin ramai pula," ungkap Sujono, anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Bengkulu Utara - Bengkulu Tengah itu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: