Lucky Hakim Dibuat 'Bengong' Diajak Nyanyikan Shalom Aleichem, Hingga Memberikan Klarifikasi Begini

Lucky Hakim Dibuat 'Bengong' Diajak Nyanyikan Shalom Aleichem, Hingga Memberikan Klarifikasi Begini

Gambar merupakan Ilustrasi.--(Sumber Foto: Tim/Betv).

Bahkan mantan Wakil Bupati Indramayu tersebut, memberikan keterangan dan klarifikasi atas kehadiran dirinya di Pondok Pesantren Al Zaytun.

BACA JUGA:Tidak Lazim!! Nyanyian Shalom Aleichem Dilakukan Oleh Pimpinan Ponpes Al Zaytun, Ternyata Ini Artinya

Lucky Hakim menyebut, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu peringatan malam satu suro, dirinya hadir karena di undang sebagai Kepala Daerah Kabupaten Indramayu.

Sedangkan terkait dengan ajaran, ataupun mengenai kurikulum yang diajarkan di Pondok Pesantren Al Zaytun, dirinya sama sekali tidak mengetahui.

BACA JUGA:Viral! Pimpinan Ponpes Al Zaytun Indramayu Sebut Salam Lain, Bukan Assalamu'alaikum

Karena dalam video tersebut terdapat jelas kehadiran Lucky Hakim, mantan Bupati Indramayu yang mengundurkan diri tersebut kemudian memberikan klarifikasi dengan akun medsos miliknya.

Melalui akun Instagram @luckyhakimofficial, artis tanah air Indonesia tersebut memberikan keterangan sebagai berikut.

BACA JUGA:KKB Pimpinan Egianus Kogoya Semakin Terjepit! Dikejar Pasukan TNI Hingga Kocar-kacir

"Itu tahun lalu waktu saya masih jadi Kepala Daerah di Indramayu dan diundang sebagai Kepala Daerah, di dalam pesantren ada tanah garapan pertanian modern dan peternakan modern, selebihnya saya tidak terlalu mendalami kurikulum dan apapun tentang teknis pengajaran. Jadi mungkin bisa tanyakan ke pihak Al Zaytun bila mana ada yang mau tau tentang metode dan ajarannya," tulisnya.

Video tersebut, saat ini sudah disukai oleh ribuan orang dan dikomentari oleh ribuan orang juga, termasuk salah satunya akun Lucky Hakim.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: