Official Indonesia Korban Pemukulan Tim Thailand, Merupakan Perwira Pernah Jabat Dirlantas Polda Bengkulu

Official Indonesia Korban Pemukulan Tim Thailand, Merupakan Perwira Pernah Jabat Dirlantas Polda Bengkulu

Kiri Kombes Pol Sumardji saat masih menjabat sebagai Dirlantas Polda Bengkulu, kanan saat dirinya menjadi korban pemukulan di laha Indonesia vs Thailand di Final Sea Games 2023 Kamboja.--(Sumber Foto: Tim/Betv).

BETVNEWS - Kemenangan Timnas Indonesia atas Thailand dalam laga Final Sea Games 2023, diwarnai dengan kericuhan antara kedua belah tim.

Akibatnya, Manajer Timnas Indonesia Sumardji mengalami luka dibagian bibir akibat dipukul oleh pihak Thailand.

BACA JUGA:Hati-hati! Inilah Golongan Orang yang Salatnya Tidak Diterima Allah, Siapa Mereka?

Kericuhan tersebut bermula pada saat memasuki babak pertama ekstra time, dimana pemain Timnas Indonesia U-22 Irfan Jauhari mampu mencetak gol, untuk membuat Indonesia unggul 3-2.

Nah disinilah kemudian awak mula kericuhan tersebut terjadi, dimana dalam video yang banyak tersebar dibeberapa media sosial, ada dua orang official dari Tim Thailand yang melakukan pemukulan terhadap Sumardji selaku Official Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Duh! Ratusan Kendaraan Dinas Pemkab Bengkulu Tengah Nunggak Pajak

Kemudian, Sumardji bermaksud akan melerai pertikaian tersebut namun dirinya kemudian juga ikut menjadi korban pemukulan dari pihak lawan.

Akibat pemukulan yang dilakukan oleh tim Thailand tersebut, membuat Sumardji mengalami luka sehingga harus dibantu oleh Official lainnya untuk berdiri.

BACA JUGA:Hajar Thailand 5-2, Timnas Indonesia Sukses Rebut Medali Emas di SEA Games 2023

Lalu siapakah sebenarnya sosok Sumardji, yang merupakan Tim Official Timnas Indonesia U-22 tersebut.

Sumardji ternyata merupakan seorang Perwira Polisi Menengah berpangkat Kombes Pol, lahir pada 12 Februari 1972 di Nganjuk Provinsi Jawa Timur.

BACA JUGA:Kapolres Mukomuko Sertijab Kasat Lantas dan Kasat Intelkam

Kombes Pol Sumardji merupakan lulusan Sekolah Calon Perwira (Secapa) dan Sekolah Staf dan Pimpinan (Sespim) Polri angkatan ke-55 tahun 2001.

Beberapa jabatan pernah diemban oleh Kombes Pol Sumardji, diantaranya Kapolres Sidoarjo, Wadir Polairud Polda Metro Jaya, Wadir Lantas Polda Metro Jaya, Dirlantas Polda Bengkulu, dan saat ini menjabat sebagai Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Itwasum Polri Tk. III Polda Metro Jaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: