Kabar Duka, Anggota DPRD Seluma Meninggal Dunia

Kabar Duka, Anggota DPRD Seluma Meninggal Dunia

Almarhum Herwansyah, foto diambil setelah selesai melaksanakan Paripurna Istimewa HUT Seluma ke-19 2022 yang lalu.--(Sumber Foto: Tim/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Innalilahi wainailaihi rojiun, kabar duka menyelimuti Kabupaten Seluma. Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Herwansyah dari Fraksi PPP meninggal dunia.

Almarhum Herwansyah, yang merupakan anggota DPRD kabupaten Seluma dari PPP, menghembuskan nafas terakhirnya di RS Cipto Mangunkusumo Jakarta.

BACA JUGA:Buah Nanas Bisa Cegah Kerutan di Kulit? Ini 6 Manfaatnya Mengonsumsinya

Salah satu anggota DPRD dari fraksi PPP bernama Herwansyah, meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo Jakarta, sekitar pukul 02.00 WIB Sabtu 20 Mei 2023 dini hari.

BACA JUGA:Luangkan Waktu! Ini 5 Rutinitas Me Time Menyenangkan Anti Boros

Kabar ini dibenarkan Nofi Eriyan Andesca Ketua DPRD Kabupaten Seluma, bahwa salah satu anggota Komisi I DPRD Seluma meninggal dunia lantaran menderita sakit di RS Cipto Mangunkusumo Jakarta.

"Iya, almarhum meninggal dunia pada pukul 02.00 WIB," singkatnya.

BACA JUGA:Benarkah Kafein Dapat Meningkatkan Fokus? Ini Manfaatnya Bagi Kesehatan

Sejauh ini jenazah almarhum masih berada di Jakarta, dan tengah proses untuk pemulangan ke Bengkulu, tepatnya Kabupaten Seluma.

"Proses pemulangan Jenazah, saya sudah minta Sekretaris Dewan untuk berkoordinasi dengan pihak keluarga almarhum," akhirnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: