Jalani Kehidupan Penuh Makna, Ini 35 Kata Mutiara Sabar Bikin Hati Damai

Jalani Kehidupan Penuh Makna, Ini 35 Kata Mutiara Sabar Bikin Hati Damai

Gambar merupakan ilustrasi.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

21. "Dan ketahuilah sesungguhnya kemenangan itu beriringan dengan kesabaran. Jalan keluar beriringan dengan kesukaran. Dan sesudah kesulitan pasti akan datang kemudahan." (HR. Tirmidzi)

22. "Aku bukan tak sabar, hanya tak ingin menanti. Karena berani memutuskan adalah juga kesabaran. Karena terkadang penantian membuka pintu-pintu syaitan." (Salim A. Fillah)

23. "Dalam doa malamku kau menjelma denyut jantungku, yang dengan sabar bersitahan terhadap rasa sakit yang entah batasnya, yang setia mengusut rahasi demi rahasia, yang tak putus-putusnya bernyanyi bagi kehidupanku." (Sapardi Djoko Damono)

BACA JUGA:Pengumuman! Harga LPG 3 Kg di Provinsi Bengkulu Naik, Cek Disini

24. "Ya Tuhan kami, limpahkanlah kesabaran kepada kami dan wafatkanlah kami dalam keadaan berserah diri (kepada-Mu)." (QS. Al-A'raf: 126)

25. "Dan bersabarlah kamu, sesungguhnya janji Allah adalah benar." (QS. Ar-Ruum: 60)

26. "Kesabaran, ketekunan, dan keringat membuat kombinasi yang tak terkalahkan untuk sukses." (Napoleon Hill)

27. "Bijaksana untuk memutuskan dan sabar untuk melakukan." (Homer)

BACA JUGA:PIP Tahap 2 Cair! Ini Penerima Terbaru Juni 2023, Cek Nama Kamu

28. "Pohon yang lambat tumbuh menghasilkan buah yang terbaik." (Moliere)

29. "Ketahuilah bahwa sabar, jika dipandang dalam permasalahan seseorang adalah ibarat kepala dari suatu tubuh. Jika kepalanya hilang maka keseluruhan tubuh itu akan membusuk. Sama halnya, jika kesabaran hilang, maka seluruh permasalahan akan rusak." (Ali bin Abi Thalib)

30. "Kala musibah datang menimpa, maka segera kenakan pakaian sabar. Dengan sabar musibah yang terjadi akan membuka jalan bagi datangnya nikmat." (Abdullah Gymnastiar)

31. "Cinta itu perang, yakni perang yang hebat dalam rohani manusia. Jika ia menang, akan didapati orang yang tulus ikhlas, luas pikiran, sabar dan tenang hati. Jika ia kalah, akan didapati orang yang putus asa, sesat, lemah hati, kecil perasaan dan bahkan kadang-kadang hilang kepercayaan pada diri sendiri." (Buya Hamka)

BACA JUGA:Sedang Bad Mood? Konsumsi 7 Jenis Makanan Ini, Bisa Tingkatkan Suasana Hati

32. "Sabar adalah tanaman pahit yang menghasilkan buah manis." (Charles Swindoll)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: