Jalani Kehidupan Penuh Makna, Ini 35 Kata Mutiara Sabar Bikin Hati Damai

Jalani Kehidupan Penuh Makna, Ini 35 Kata Mutiara Sabar Bikin Hati Damai

Gambar merupakan ilustrasi.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

9. "Istri yang tidak menyaksikan suaminya memancing, tidak akan tahu betapa sabar lelaki yang dinikahinya." (Edgar W. Howe)

10. "Sabar memiliki dua sisi, sisi yang satu adalah sabar, sisi yang lain adalah bersyukur kepada Allah." (Ibnu Mas'ud)

11. "Kala musibah datang menimpa, maka segera kenakan pakaian sabar. Dengan sabar musibah yang terjadi akan membuka jalan baginya nikmat." (Aa Gym)

BACA JUGA:Selamat! PIP Kemdikbud Tahap 2 Cair Juni 2023, Segini Nominal Besarannya

12. "Rahmat sering datang kepada kita dalam bentuk kesakitan, kehilangan dan kekecewaan; tetapi kalau kita sabar, kita segera akan melihat bentuk aslinya." (Joseph Addison)

13. "Tapi sungguh, siapa pun yang sabar dan tekun akan mekar seperti bunga, akan indah seperti purnama dan menakjubkan seperti kupu-kupu." (Tere Liye)

14. "Sabar ketika dibully itu pahit rasanya. Tapi kadang yang pahit itu justru yang bisa menyembuhkan luka." (Merry Riana)

15. "Siapa yang sabar dia akan meraih apa yang diinginkannya." (Habiburrahman El Shirazy)

BACA JUGA:Alhamdulillah! Kemenag Buka Beasiswa Indonesia Bangkit 2023, Ini Jadwal hingga Komponennya

16. "Barangsiapa belum merasakan pahitnya belajar walau sebentar, maka akan merasakan hinanya kebodohan sepanjang hidupnya." (Imam Asy Syafi'i)

17. "Kesabaran itu ada dua macam: sabar atas sesuatu yang tidak kau ingin dan sabar menahan diri dari sesuatu yang kau ingin." (Ali bin Abi Thalib)

18. "Hidup ini dipergilirkan satu sama lain. Kadang kita di atas, kadang di bawah. Kadang kita tertawa, lantas kemudian kita terdiam, bahkan menangis. Itulah kehidupan. Barangsiapa yang sabar, maka semua bisa dilewati dengan hati lapang." (Tere Liye)

19. "Gunting kalah dengan batu, btu kalah dengan kertas, kertas kalah dengan gunting. Orang cerdas, orang kuat, orang kaya, semua kalah dari orang sabar." (Bang Chandra)

BACA JUGA:5 Motor Jadul yang Paling Banyak Dicari Orang, Ada yang Harganya Capai Ratusan Juta!

20. "Bersabarlah terhadap apa yang menimpa kamu." (QS. Lukman:17)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: