Jangan Lupa Ajak Anak Kamu! Ini Keutamaan Doa Waktu Pagi Hari, Agar Selamat dan Berkah

Jangan Lupa Ajak Anak Kamu! Ini Keutamaan Doa Waktu Pagi Hari, Agar Selamat dan Berkah

Gambar merupakan Ilustrasi --(Sumber Foto: Tim/Ist/Betv).

Sehingga usahakan untuk tetap membaca dan meluangkan waktu untuk membaca doa dan dzikir pagi hari ini. Dalam doa pagi tersebut terdapat doa untuk bertaubat, istighfar dan sayyidul istighfar. Dimana dzikir-dzikir tersebut dapat menjadikan doa taubat kepada Allah.

BACA JUGA:Inilah 5 Doa Agar Anak Tumbuh Jadi Orang Pintar Serta Berbakti kepada Orang Tua dan Allah SWT, Apa Saja?

2. Mendapat Kasih Sayang Allah SWT

Setiap orang yang berdzikir dan berdoa pada pagi hari akan mendapatkan kasih sayang dan cinta dari Allah. Orang-orang yang berdoa terlebih dahulu sebelum beraktifitas berarti mengutamakan Allah dan akhirat dari pada dunia.

Sehingga Allah pun memberikan keutamaan yang utama untuk orang-orang yang selalu istiqomah dalam berdoa pada pagi hari. 

Keutamaan doa pagi hari bagi diri sendiri adalah menjadi bentuk rasa syukur kepada Allah atas segala nikmat yang diberikan selama ini. Sehingga dengan menambah waktu untuk berdizikir dan berdoa di pagi hari otomatis akan membawa kita lebih dekat dengan Allah. Mendapatkan perlindungan dari Allah sepanjang hari. 

Jika Anda membaca doa lagi saat sore hari maka Anda akan mendapatkan perlindungan Allah saat malam hari sampai pagi hari lagi. Anda benar-benar akan berada dalam penjagaan Allah saat merutinkan dan istiqomah membaca dzikir dan doa pagi tersebut. 

BACA JUGA:Alhamdulillah! Ada Doa Ketampanan Nabi Yusuf, Bisa Diamalkan Ibu Hamil Agar Anak Gagah dan Tampan

3. Mendapat Anugerah dari Allah

Keutamaan doa pagi hari yang sering dibaca adalah mendapatkan anugerah dari Allah secara langsung. Jika mengingat Allah saat pagi hari sebelum beraktifitas dapat menjadikan jiwa dan hati yang selalu tenang.

Karena mengingat Allah dan tidak lalai menjadikan setiap orang damai dengan segala ketentuan Allah yang akan terjadi pada siang harinya. 

Selain itu rutinitas tersebut dapat membantu mengeluarkan pembac dari kegelapan kejahatan dan membawa menuju cahaya dan kebaikan. Kedamaian dalam hati sangat penting dan utama bagi diri sendiri. Sehingga dengan adanya kedamain di hati, rasa sabar dan ikhlas juga akan tetap menyelimuti jiwa. 

4. Dibukakan Pintu Rizki Oleh Allah 

Memulai hari dengan berdzikir dan berdoa kepada Allah dapat membuka pintu rizki di langit. Dimana Nabi Muhammad SAW selalu berdzikir dan berdoa setiap pagi.

BACA JUGA:Alhamdulillah! Ada Doa Ketampanan Nabi Yusuf, Bisa Diamalkan Ibu Hamil Agar Anak Gagah dan Tampan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: