Jangan Lupa Ajak Anak Kamu! Ini Keutamaan Doa Waktu Pagi Hari, Agar Selamat dan Berkah

Jangan Lupa Ajak Anak Kamu! Ini Keutamaan Doa Waktu Pagi Hari, Agar Selamat dan Berkah

Gambar merupakan Ilustrasi --(Sumber Foto: Tim/Ist/Betv).

8. Jika Meninggal akan Masuk Surga

Allah memberikan jaminan bagi siapa saja yang membaca doa pagi hari dengan istiqoma dan ikhlas maka saat meninggal akan masuk surga.

BACA JUGA:Coba Amalkan Doa Ini! Alhamdulillah Bisa Membuat Anak Penurut dan Pintar

Hal ini sesuai dengan hadis yang disampaikan oleh Syaddad bi Aus Radhiyallahu anhu yang artinya, Rasulullah bersabda, barang siapa membaca dzkir pagi dengan penuh keyakinan dan keihlkasan kepada Allah, maka ia termasuk penghuni syurga.

Selain itu keutamaan doa pagi setiap pagi secara istqomah dengan dibarengi dengan akhlak yang baik dan selalu bertaubat kepada Allah. Anda akan mendapatkan pahala dan jaminan syurga dari Allah. 

9. Mendapatkan Pahala yang Paling Baik di Hadapan Allah

Menurut hadits yang diriwayatkan oleh Tirmidzi, menyatakan bahwa Rasulullah pernah menyatakan bahwa berdzikir kepada Allah yang Maha Tinggi akan mendapatkan derajat yang lebih baik dari pada berinfak emas.

BACA JUGA:Coba Praktikkan Tips Ini! Insyaallah Anak Menjadi Penurut dan Pintar

Bagi Anda yang rutin berdzikir dan doa pagi akan mendapatkan pahala yang paling baik dari Allah.

Setiap amalan-amalan yang dilakukan di dalam islam akan mendapatkan banyak ganjaran pahala yang tidak sedikit.

Apalagi saat bulan ramadhan sekarang ini, setiap dzikir yang Anda baca akan di gandakan sampai 1000 kali lipat kebaikan oleh Allah. Maka usahakan untuk memperbanyak dzikir dan doa di bulan Ramadhan  penuh berkah ini supaya mendapat keutamaan doa pagi hari yang berlipat ganda.

10. Mendapat Syafaat di Hari Kiamat Kelak

BACA JUGA:Alhamdulillah! Dengan Bekal Doa dan Pendidikan, Anak Akan Menjadi Soleh dan Solehah, Amalkan Segera!

Berdzikir dengan menyebut Subhanallah wa bihamdihi sebanyak 100 kali di pagi hari maka Anda akan mendapatkan sayafaat kelak di hari akhir. Keutaman doa pagi hari ini dapat menjadi investasi di akhirat kelak. 

Pengucapan dzikir tersebut harus setiap pagi. Selalu istiqomah dan diucapkan dengan hati yang ikhlas. Selain itu pengucapan dzikir juga harus dengan penuh pengharapan kepada Allah.  Syafaat di hari akhir ini adalah idaman dan keinginan dari setiap umat muslim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: