Setan Bergembira, Ketika Manusia Takut Miskin Karena Bersedekah, Naudzubillah Min Dzalik!

Setan Bergembira, Ketika Manusia Takut Miskin Karena Bersedekah, Naudzubillah Min Dzalik!

Gambar hanya ilustrasi.--(Sumber Foto: ist)

 

Selain itu barangsiapa yang senantiasa bersedekah di jalan Allah SWT, maka diganjar pahala berlipat ganda, menghapus dosa dan tidak akan berkurang harta.

 

Manfaat sedekah lainnya yaitu memperpanjang umur, melindungin diri dari bencana, melembutkan hati, di doakan malaikat, dan membersihkan harta.

BACA JUGA:Koin Kuno Rp1.000 Kelapa Sawit Laku hingga Rp250 Juta? Simak Fakta dan Cara Jualnya Disini!

Sebagaimana disebutkan daam surat Al Baqarah 254 bahwa sedekah merupakan bagian dari ungkapan rasa syukur atas rezeki yang diberikan Allah SWT. Sebagaimana Allah SWT berfirman:

 

Arab-Latin: Yā ayyuhallażīna āmanū anfiqụ mimmā razaqnākum ming qabli ay ya`tiya yaumul lā bai'un fīhi wa lā khullatuw wa lā syafā'ah, wal-kāfirụna humuẓ-ẓālimụn

BACA JUGA:Pria Adalah Barang Antik di 5 Negara Ini, Siap-siap Jadi Rebutan Gadis Cantik

Artinya: "Wahai orang-orang yang beriman! Infakkanlah sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari ketika tidak ada lagi jual beli, tidak ada lagi persahabatan, dan tidak ada lagi syafaat. Orang-orang kafir itulah orang yang zalim."

BACA JUGA:Dibuat Kagum! Kisah Umar Bin Khattab 'Berjumpa' Gadis Penjual Susu yang Jujur, Ada Kabar Bahagia Datang?

Demikian artikel tentang sifat pelit yang disukai setan bahkan menjadi bahan lelucon setan. Naudzubillah Min Zalik. Semoga kita semua terhindar dari godaan setan. Amin.

 

Semoga bermanfaat.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: