Harga Cabai Setan, Cabai Merah Naik di Kota Bengkulu, Pedagang Sepi Pembeli

Harga Cabai Setan, Cabai Merah Naik di Kota Bengkulu, Pedagang Sepi Pembeli

Beberapa hari terakhir harga cabai di Kota Bengkulu terpantau mengalami kenaikan. Dari pantauan tim BETV saat terjun ke pasar Minggu kota Bengkulu, saat ini harga cabai merah mencapai Rp45 ribu per kilogram.--(Sumber Foto: Ahmad/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Beberapa hari terakhir harga cabai di Kota BENGKULU terpantau mengalami kenaikan. Dari pantauan tim BETV saat terjun ke pasar  Minggu kota BENGKULU, saat ini harga cabai merah mencapai Rp45 ribu per kilogram.

BACA JUGA:Polres Lebong Segera Tetapkan Tersangka Dugaan Korupsi Dana Desa Pungguk Pedaro

Cahyadi Putra, salah seorang pedagang cabai di pasar Minggu kota Bengkulu mengatakan bahwa kenaikan harga ini sudah terjadi sejak 4 hari yang lalu

BACA JUGA:Harga Cabai Merah di Pasar Minggu Bengkulu Turun, Rp25.000 per Kg

"Untuk cabai merah ini sudah naik sejak 4 hari yang lalu, dari yang awalnya Rp35 ribu per kilogram saat ini di Rp45 ribu per kilogram," ungkap Cahyadi Putra.

BACA JUGA:Harga Cabai Merah di Kaur Anjlok, Petani Rugi Puluhan Juta

Ditambahkan Cahyadi Putra bukan hanya harga cabai merah yang mengalami kenaikan namu juga cabai setan.

"Ga cuma cabe merah tapi juga cabe setan ikut naik, sekarang kita ngecernya dari harga Rp35 ribu sampai Rp40 ribu per kilogram, yang masih standar kini cuman cabe rawit masih di Rp30 ribu per kilogram," tambah Cahyadi Putra.

BACA JUGA:Manfaatkan HPmu, Ambil Saldo DANA Rp150 Ribu di Aplikasi, Bukan Nonton Video Langsung Cair Uang Gratis

Dengan naiknya harga cabai ini, Cahyadi mengeluhkan bahwa pembeli cabai saat ini sedang berkurang, iapun berharap agar harga cabai ini dapat segera kembali normal lagi.

BACA JUGA:Harga Cabai Merah Besar dan Ayam Potong di Pasar Taba Penanjung Turun

"Karena harganya naik saat ini, pembeli cabai juga sedikit, kita cuman berharap agar harga ini dapat kembali stabil, jadi pedagang tidak terlalu tinggi ngejualnya, yang pembelinya ga keberatan beli di kita," kata Cahyadi Putra.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: