Yuk Intip! 5 Ide Bisnis Modal Kecil Jelang Pemilu 2024, No.5 Hanya Butuh Modal Rp1 Jutaan, Berani Coba?

Yuk Intip! 5 Ide Bisnis Modal Kecil Jelang Pemilu 2024, No.5 Hanya Butuh Modal Rp1 Jutaan, Berani Coba?

Gambar hanya ilustrasi.--(Sumber Foto: ist)

5 ide bisnis modal kecil jelang Pemilu 2024 yang bisa dijadikan pilihan adalah jasa desain grafis adalah jasa yang paling dicari menjelang pemilu, para Caleg pasti membutuhkan jasa ini untuk memperkenalkan diri baik untuk kebutuhan kampanye offline maupun online melalui media sosial.

 

Poster yang kreatif dan unik akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para voters, maka desain yang handal sangat dibutuhkan untuk mampu menarik hati para pemilih melalui karya desainnya.

 

5. Jasa Pengelola Medsos

5 ide bisnis modal kecil jelang Pemilu 2024 yang bisa dijadikan pilihan era digital seperti sekarang adalah promosi melalui media online adalah sebuah keharusan. Kamu hanya membutuhkan HP (Handphone) untuk melakukan promosi. 

 

Saat ini pun harga HP terbilang dapat dijangkau semua kalangan. Dengan harga pasaran HP Android Rp1 jutaan, Anda sudah dapat memulai bisnis membuka jasa pengelola medsos.

 

Terlebih para pemilih di pemilu 2024 nanti kebanyakan adalah para milenial yang setiap harinya selalu bersentuhan dengan gadget atau HP.

 

Semua akses informasi banyak didapatkan dari media sosial, maka mengotimalkan media sosial bagi para caleg dan partai menjadi penting.

BACA JUGA:Ini Kata Primbon Jawa! Mimpi Minum Air Putih Pertanda Akan Mendapat Jodoh dan Kesuksesan, Apa Iya?

Itu penjelasan 5 ide bisnis modal kecil jelang Pemilu 2024 yang bisa Anda jadikan pilihan. Berani coba? Semoga berhasil.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: