Gelar Aksi Damai di Depan Polda Bengkulu, LSM Gemawasbi dan Mahasiswa Minta Jangan Ada Kasus Masuk Angin

Gelar Aksi Damai di Depan Polda Bengkulu, LSM Gemawasbi dan Mahasiswa Minta Jangan Ada Kasus Masuk Angin

LSM Gemawasbi dan beberapa Mahasiswa yang baru saja melakukan pertemuan dengan perwakilan Polda Bengkulu, Kamis 22 Juni 2023.--(Sumber Foto: Adi/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Lembaga Swadaya masyarakat (LSM) Gemawasbi, bersama mahasiswa Universitas Bengkulu dan Universitas Dr. Hazairin menggelar aksi damai di depan Polda Bengkulu, Kamis 22 Juni 2023.

Aksi yang dilakukan LSM Gemawasbi dan beberapa mahasiswa ini, dalam rangka memberikan support kepada Polda Bengkulu dalam menegakkan keadilan di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Terlantarkan Anak Hingga Ribut Mulut, Warga Kota Bengkulu Dianiaya

Selain itu, mereka juga meminta agar semua laporan yang masuk ke Polda Bengkulu, baik di Ditreskrimsus maupun Ditreskrimum agar bisa ditindaklanjuti sesuai dengan ketentuan hukum.

BACA JUGA:Kapal Selam Wisata 'Titanic' Menghilang, Ada Suara 'Aneh' di Dalam Air, Apa Itu? Pencarian Masih Dilakukan!

Jevi Sartika, Ketua LSM Gemawasbi mengatakan, bahwa pada prinsipnya mereka sangat mendukung Kepolisian Daerah Bengkulu dalam menegakkan hukum, namun dengan catatan jangan ada tebang pilih.

BACA JUGA:BNN Tes Urine Pejabat Eselon II dan Pejabat Eselon III, 11 Camat Tidak Hadir, Ada Apa?

Terlebih jangan sampai kasus yang dilaporkan ke Polda Bengkulu, ada kasus yang menjadi titipan dan masuk angin sehingga tidak ditindak lanjuti. 

"Kami sudah menyampaikan beberapa point ke perwakilan dari Polda Bengkulu, dan kami menuntut agar Polda Bengkulu menindak lanjuti segala laporan dan jangan ada kasus yang menjadi titipan dan masuk angin," sampai Jevi Sartika.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: