Pemerintah Provinsi Bengkulu Sabet 3 Penghargaan BKKBN RI, Berhasil Turunkan Angka Stunting

Pemerintah Provinsi Bengkulu Sabet 3 Penghargaan BKKBN RI, Berhasil Turunkan Angka Stunting

Gubernur Rohidin Mersyah, Wakil Gubernur Rosjonsyah dan Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu Derta Rohidin menerima Penghargaan Manggala Karya Kencana dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) RI.--(Sumber Foto: Media Center Provinsi Bengkulu)

BENGKULU, BETVNEWS - Gubernur Rohidin Mersyah, Wakil Gubernur Rosjonsyah dan Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu Derta Rohidin menerima Penghargaan Manggala Karya Kencana dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) RI.

BACA JUGA:Plt Kepala Dinas TPHP: Selamat Atas Penghargaan dari BKKBN Kepada Gubernur, Wagub dan Ketua TP PKK

Manggala Karya Kencana merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Pemerintah Pusat melalui BKKBN kepada sosok yang dinilai berdedikasi tinggi dan komitmen dalam pembangunan keluarga, kependudukan, dan keluarga berencana (Bangga Kencana).

BACA JUGA:Jonaidi, SP Apresiasi Langkah Pemerintah Provinsi Bengkulu Dalam Kerjasama Ekonomi Bersama Jawa Timur

Penghargaan diserahkan langsung Menko PMK Muhadjir Effendy didampingi Kepala BKKBN RI Hasto Wardoyo di Griya Agung di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Selatan, Selasa Malam (4/7/2023).

BACA JUGA:UPTD Pelatihan dan Penyuluh Pertanian, Minta Petani Bentuk Kelompok Tani

"Syukur Alhamdulillah kita mendapatkan penghargaan Manggala Karya Kencana terkait dengan kerja bersama terutama dari BKKBN Provinsi Bengkulu bersinergi dengan lintas sektoral termasuk Forkopimda tingkat Provinsi Bengkulu. Sehingga kegiatan-kegiatan terkait Pengendalian Penduduk dan peningkatan kualitas keluarga berjalan dengan baik," kata Gubernur Rohidin.

BACA JUGA:Soal Mutasi, Sekda: Dalam Waktu Dekat Dilakukan

Penghargaan ini, lanjutnya, menjadi dorongan semangat untuk semakin berkolaborasi. 

BACA JUGA:Dinas TPHP Bengkulu Tandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan 2 OPD Pemprov Jatim

Sesuai arahan Menko PMK dan Kepala BKKBN, ke depan akan mulai bagaimana meningkatkan kualitas keluarga, khususnya mempersiapkan generasi berkualitas menyongsong Indonesia Emas 2045.

BACA JUGA:Pejabat Eselon 3 dan 4 Siap-siap! Pemprov Bengkulu Kembali Beri Sinyal Mutasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: