Presiden RI Joko Widodo Akan Resmikan Jalan Tol Bengkulu - Lubuk Linggau

Presiden RI Joko Widodo Akan Resmikan Jalan Tol Bengkulu - Lubuk Linggau

Gerbang Tol Bengkulu - Lubuk Linggau tahap pertama, yang agendanya akan dilakukan peresmian oleh Presiden RI Joko Widodo. --(Sumber Foto: Tim/Oki/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Dalam kunjungan yang akan dilakukan Presiden RI dan rombongan ke Provinsi Bengkulu, salah satu yang menjadi agenda adalah untuk meresmikan Jalan Tol Bengkulu - Lubuk Linggau

Sesuai jadwal yang diterima oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu, bahwa orang nomor satu di Indonesia tersebut akan hadir di Bumi Rafflesia pada Selasa 18 Juli 2023.

BACA JUGA:Wapres Ma’aruf Amin Dijadwalkan ke Bengkulu, Berikut Agendanya

Rencana kunjungan Presiden Republik Indonesia ke Provinsi Bengkulu tersebut tengah dipersiapkan oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu, termasuk untuk mendampingi kunjungan Joko Widodo di beberapa titik yang akan dilakukan selama di Provinsi Bengkulu. 

Salah satu yang kemudian sudah bisa dipastikan, bahwa orang nomor satu di Indonesia tersebut akan meresmikan pembangunan tahap pertama Jalan Tol Bengkulu - Lubuk Linggau, yang memang telah beroperasi saat ini. 

BACA JUGA:Rencana Kunjungan Presiden RI ke Provinsi Bengkulu, Jadwalnya Juga akan ke Bengkulu Tengah

Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Hamka Sabri menegaskan bahwa kunjungan yang dilakukan oleh Presiden RI Joko Widodo akan melakukan peresmian Jalan Tol

Namun untuk beberapa kunjungan lainnya, termasuk Pemerintah Provinsi Bengkulu yang mengusulkan permohonan agar Presiden RI membuka Festival Tabut masih dalam pertimbangan staf Kepresidenan.

BACA JUGA:Besok, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Dijadwalkan Hadir di Provinsi Bengkulu

‘’Untuk agenda awal Pak Presiden, beliau akan meresmikan tol Bengkulu - Lubuk Linggau tahap pertama, dan untuk agenda kunjungan lain termasuk pembukaan tabut masih tentatif,’’ tegas Sekda Provinsi Bengkulu. 

Sementara itu, TNI-Polri saat ini terus melakukan berbagai persiapan dalam menyambut kehadiran Joko Widodo dan rombongan, termasuk untuk melakukan proses pengamanan dan sterilisasi di beberapa lokasi yang akan dikunjungi.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: