Besok, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Dijadwalkan Hadir di Provinsi Bengkulu

Besok, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Dijadwalkan Hadir di Provinsi Bengkulu

Hamka Sabri, Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu saat dimintai keterangan terkait kehadiran Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan rombongan ke Provinsi Bengkulu, Senin 17 Juli 2023.--(Sumber Foto: Oki/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo beserta rombongan, dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bengkulu. 

Sesuai jadwal yang diterima oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu, bahwa orang nomor satu di Indonesia tersebut akan hadir di Bumi Rafflesia pada Selasa 18 Juli 2023.

Rencana kunjungan Presiden Republik Indonesia ke Provinsi Bengkulu tersebut tengah dipersiapkan oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu, termasuk untuk mendampingi kunjungan Joko Widodo di beberapa titik yang akan dilakukan selama di Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Wapres Ma'ruf Amin ke Bengkulu 3 Mei, Pemerintah Provinsi Usulkan Program Strategis

Sementara itu, TNI-Polri saat ini terus melakukan berbagai persiapan dalam menyambut kehadiran Joko Widodo dan rombongan, termasuk untuk melakukan proses pengamanan dan sterilisasi di beberapa lokasi yang akan dikunjungi. 


Pesawat TNI AU saat menurunkan kendaraan RI 1 yang akan digunakan selama di Provinsi Bengkulu. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

Jika sesuai dengan rencana, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo beserta rombongan akan berada di Provinsi Bengkulu terhitung sejak 18 Juli hingga 21 Juli 2023.

BACA JUGA:Bertepatan Kedatangan Wapres RI, Gubernur Bengkulu Ini Meninggal Dunia, Sampai Banjir Ungkapan Belasungkawa

Kendati memang hingga sampai saat ini, belum dapat ditentukan secara pasti apa saja yang akan menjadi agenda Presiden Republik Indonesia selama 4 hari di Provinsi Bengkulu. 

Lantaran berdasarkan hasil rapat antara Pemerintah Provinsi Bengkulu, dan staf Kepresidenan memang belum ada penyampaian jadwal yang nantinya akan dilaksanakan oleh Joko Widodo dan rombongan. 

BACA JUGA:Kehadiran Wapres RI, Disambut Aksi Demo Mahasiswa, Berikut 10 Tuntutan yang Disampaikan

Menurut Hamka Sabri, Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu mengatakan, jika saat ini Pemerintah Provinsi Bengkulu bersama dengan TNI-Polri terus melakukan persiapan untuk menyambut kehadiran Presiden Republik Indonesia yang akan hadir besok. 

"Iya Pak Presiden Republik Indonesia dijadwalkan akan tiba di Bengkulu besok dan akan berada di Bengkulu hingga 21 Juli 2023," sampai Sekretaris Daerah, Senin 17 Juli 2023.

BACA JUGA:Rencana Kunjungan Presiden RI ke Provinsi Bengkulu, Jadwalnya Juga akan ke Bengkulu Tengah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: