dempo

Silaturahmi Sedulur, Ratusan Bikers RX King se-Nusantara Tiba di Bumi Rafflesia Bengkulu

Silaturahmi Sedulur, Ratusan Bikers RX King se-Nusantara Tiba di Bumi Rafflesia Bengkulu

Ratusan pecinta RX King Nusantara dan Two Stroke dari berbagai provinsi tiba di Bumi Rafflesia Bengkulu.--(Sumber Foto: Oki/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS.COM - Ratusan bikers RX King Nusantara dan Two Stroke dari berbagai provinsi tiba di Bumi Rafflesia BENGKULU.

BACA JUGA:Provinsi Bengkulu Masuk 10 Daerah Polusi Tertinggi di Indonesia, Begini Rencana Aksi Gubernur Rohidin

Kedatangan pecinta motor legendaris ini dalam rangka Silaturahmi Sedulur RX King Nusantara yang dipusatkan di Sport Center Bengkulu selama 2 hari mulai tanggal 19-20 Agustus 2023.

BACA JUGA:Lakukan Penataan Pantai Panjang, Pemerintah Provinsi Bengkulu Dapat Bantuan Pemerintah Pusat

Di hari pertama ini pun terlihat mereka telah memadati area Sport Center Pantai Panjang Bengkulu.

Berbagai agenda kegiatan pun akan digelar, bukan sekedar silahturahmi saja namun  pihak panitia akan mengajak peserta dari luar Provinsi Bengkulu untuk mengunjungi destinasi wisata, seni dan budaya yang ada di Bengkulu serta tak lupa memperkenalkan kuliner asli khas Bengkulu.

BACA JUGA:Provinsi Bengkulu Diguyur Anggaran Dari Pusat Rp35 Miliar, Wisata DDTS Segera Ditata dan Dibangun

Ketua panitia silahturahmi sedulur RX King Nusantara di Bumi Raflesia, Sepragusri mengatakan jika pihaknya menggelar event ini untuk memberikan wadah kepada para pecinta RX King dan Two Stroke se-nusantara khususnya Bengkulu, untuk berbagi pengalaman dan menambah keluarga baru.

BACA JUGA:Kasus DBD Muncul, Dinkes Provinsi Bengkulu Turunkan Tim ke Mukomuko

Dirinya berharap perayaan ini tak hanya sekedar seremonial tetapi untuk mempererat persaudaraan dan dan rasa solidaritas antar bikers dengan semangat kekeluargaan.

BACA JUGA:Paripurna HUT RI, Ketua DPRD Provinsi Bengkulu: Sinergi Raih Indonesia Emas 2045

“Harapan kami agar event ini menjadi moment kebersamaan dan berbagai pengalaman antara club RX King dan Two Stroke se-Nusantara,” ungkap Sepragusri (Sabtu 19 Agustus 2023).

(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: