Lakukan Penataan Pantai Panjang, Pemerintah Provinsi Bengkulu Dapat Bantuan Pemerintah Pusat

Lakukan Penataan Pantai Panjang, Pemerintah Provinsi Bengkulu Dapat Bantuan Pemerintah Pusat

Tejo Suroso, Plt Kepala Dinas PUPR Provinsi Bengkulu. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Wisata Pantai Panjang yang berada di Kota Bengkulu, saat ini pengelolaannya telah menjadi tanggung jawab Pemerintah Provinsi Bengkulu

Dimana sejauh ini, berbagai dokumen dan segala sesuatu yang berhubungan dengan pengelolaan memang sedang dilakukan pengurusan oleh tim yang telah dibentuk Pemerintah Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Masuki Agustus, Bidang Bina Marga Dinas PUPR Provinsi Bengkulu Kebut Pengerjaan

Kemudian, dalam rangka melakukan penataan wisata Pantai Panjang ini Pemerintah Provinsi Bengkulu juga akan mendapatkan bantuan dari Pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian PUPR untuk melakukan penataan kawasan wisata

"Beberapa waktu lalu, tim ahli dari Kementerian PUPR sudah datang untuk melakukan penataan kawasan Pantai Panjang termasuk Danau Dendam," ungkap Tejo Suroso, PLT Kepala Dinas PUPR Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:Tetap Komitmen Tuntaskan Program Prioritas, Tejo Suroso: Kita Selesaikan Sesuai Petunjuk Gubernur

Namun demikian, untuk melakukan penataan tersebut memang masih terhalang beberapa hal yang masih dalam proses penyelesaian oleh tim, sehingga jika semuanya sudah selesai akan segera dilakukan penataan. 

"Kita tunggu beberapa hal yang tengah disiapkan, kalau nanti semuanya sudah selesai maka segera kita laksanakan," tambahnya. 

BACA JUGA:Sulap Wisata DDTS, Kementerian PUPR Akan Turunkan Tim Arsitektur

Proses pembangunan kawasan Pantai Panjang ini tidak dilakukan secara tergesa-gesa, karena jangan sampai melakukan pembangunan di kawasan tersebut namun kemudian tidak dilakukan perawatan sehingga bisa membuang anggaran begitu saja. 

"Semuanya harus diperhitungkan, namun percayalah nanti Pantai Panjang Bengkulu akan lebih baik kedepannya," sambungnya. (ADV) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: