Pembangunan Gedung Sekretariat Daerah Sudah Capai 30 Persen

Pembangunan Gedung Sekretariat Daerah Sudah Capai 30 Persen

Pelaksanaan titik nol pembangunan Gedung di komplek Perkantoran Gubernur Bengkulu. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Bengkulu, saat ini masih melakukan proses pembangunan gedung Sekretariat Daerah. 

Dimana memang kondisi bangunan Sekretariat Daerah tersebut sebelumnya sudah sangat memperihatinkan, sehingga sudah harus dilakukan pembangunan atau rehab ulang. 

BACA JUGA:3 Jalan Ini Diambil Alih Kementerian PUPR, Cek di Sini Daftarnya

Disampaikan Ekosyah Putra, ST Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Provinsi Bengkulu, bahwa saat ini pengerjaan Sekretariat Daerah atau komplek kantor Gubernur Bengkulu, sudah mencapai 30 persen.

BACA JUGA:Masuki Agustus, Bidang Bina Marga Dinas PUPR Provinsi Bengkulu Kebut Pengerjaan

"Untuk saat ini progres pengerjaan renovasi komplek kantor Gubernur sudah 30 persen, dan ditargetkan akhir tahun ini sudah selesai pengerjaannya," sampainya, Sabtu 19 Agustus 2023.

Pembangunan yang menelan anggaran berkisar Rp7 miliar tersebut, diharapkan akan dapat selesai sesuai dengan waktu yang sudah disepakati. 

BACA JUGA:Renovasi Gedung Kantor Dinas PUPR Provinsi Bengkulu Ditargetkan Rampung Akhir Desember

"Nanti kalau sudah selesai proses pembangunannya, maka akan segera dimanfaatkan kembali," tambahnya. 

Sementara itu, proyek lain yang sedang dikerjakan oleh bidang Cipta Karya PUPR Provinsi adalah mess Yogyakarta yang progres pengerjaannya sudah 35 persen, lalu akan dimulainya pembangunan gerbang perbatasan Provinsi yang titi nol nya sudah ditetapkan minggu kemarin, dan ditargetkan selesai semua akhir tahun ini. (ADV) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: