Simpatisan di Bengkulu Utara Minta Samsir Alam Kembali Jadi Caleg DPRD Provinsi Bengkulu

Simpatisan di Bengkulu Utara Minta Samsir Alam Kembali Jadi Caleg DPRD Provinsi Bengkulu

masyarakat dari berbagai wilayah di Bengkulu Utara membuat pernyataan. Pendukung meminta Samsir Alam kembali mencalonkan diri sebagai DPRD Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: ist)

BENGKULU, BETVNEWS.COM - Pasca Samsir Alam menyatakan mundur dari Caleg Partai Amanat Nasional (PAN) beberapa waktu yang lalu, beberapa masyarakat dari berbagai wilayah di BENGKULU Utara membuat pernyataan.

BACA JUGA:210 Bacaleg TMS, Parpol Diberi Kesempatan Perbaikan Hingga 11 Agustus 2023

Simpatisan meminta Samsir Alam kembali mencalonkan diri dalam pencalonan legislatif DPRD Provinsi Bengkulu Dapil (Daerah Pemilihan) Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Dari 602 Bacaleg Mendaftar, Baru 14 Orang Penuhi Syarat, Cek Penjelasannya di Sini

Salah satu tokoh pemuda Kecamatan Tanjung Agung Palik Takdir Ilahi mengatakan, pasca mengetahui Samsir Alam menarik diri, pihaknya dari berbagai kelompok masyarakat di Bengkulu Utara secara spontan meminta agar Samsir Alam kembali nyaleg.

BACA JUGA:Tamatan SMA Syarat Jadi Caleg Pemilu 2024, Dempo Xler: Kurang Ketat, Pemilu 2029 Usulkan Revisi ke DPR RI

"Kita dari berbagai wilayah kompak meminta samsir alam untuk melanjutkan pencalonannya," kata Takdir Ilahi (Sabtu 26 Agustus 2023).

BACA JUGA:Terima Audiensi IPSA, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu Sarankan Bacaleg Kuasai Public Speaking

Dirinya menambahkan, sosok Samsir Alam dinilai pas sebagai wakil rakyat, karena merupakan pribadi yang bersahaja, intelektual serta mempunyai jiwa kepemimpinan.

Maka dari itu putra asli Bengkulu Utara tersebut diyakini dapat menjadi penyambung lidah masyarakat yang ada di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Bawaslu Monitoring Verifikasi Administrasi Bacaleg di Seluma

"Beliau sangat cocok untuk menjadi wakil masyarakat bengkulu utara dan benteng untuk duduk di kursi DPRD Bengkulu, karena beliau sangat dekat dengan masyarakat," sambungya.

BACA JUGA:Bawaslu Bengkulu Tengah Temukan Pelanggaran Pendaftaran 11 Bacaleg

Takdir Ilahi juga menegaskan apapun yang terjadi pihaknya akan terus mendukung Samsir Alam untuk maju sebagai calon anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: