Hasil Polling Calon DPD-RI Dapil Bengkulu, Wajah Baru Tumbangkan Incumbent, Malam Ini Polling Ditutup

Hasil Polling Calon DPD-RI Dapil Bengkulu, Wajah Baru Tumbangkan Incumbent, Malam Ini Polling Ditutup

Jelang penutupan Polling Calon DPD RI Dapil Bengkulu, wajah baru mampu kalahkan Incumbent--(Sumber foto:BETV)

10. Ahmad Kanedi 18 vote (0,07 persen) 

11. Def Tri Hardianto 7 vote (0,03 persen) 

12 . Edi Agusdin 7 vote (0,03 persen) 

Kami akan menyampaikan Profil Def Tri Hardianto dan Edi Agusdin, sebagai salah satu Calon DPD-RI Dapil Provinsi Bengkulu. 

Def Tri Hardianto, merupakan seorang aktivis yang saat ini menjabat sebagai Ketua Badan Pengurus Harian Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (AMAN). 

Sosok ini sudah sangat akrab dengan masyarakat, karena selalu berkecimpung dalam mengontrol perjuangan masyarakat dalam mempertahankan hak-haknya. 

Dirinya mencalonkan diri sebagai DPD-RI Dapil Provinsi Bengkulu, berangkat dari keinginan masyarakat bawah yang ingin ada perubahan. 

Terlebih dirinya merasa saat ini belum ada pembicaraan yang serius mengenai adanya keseriusan dalam menangani persoalan masyarakat yang ada di bawah. 

Berdasarkan dorongan itulah, kemudian dirinya bertekad untuk membawa perubahan yang bisa dirasakan masyarakat bawah untuk dapat dirasakan menyeluruh. 

Sedangkan untuk sosok Edi Agusdin rasanya sudah tidak asing di dunia politik, karena dirinya memang merupakan politikus yang sempat duduk sebagai anggota DPRD Kota Bengkulu. 

Mendapatkan dukungan sebanyak 24007 yang dibuktikan dengan foto copy KTP, Edi Agusdin mantap maju sebagai calon DPD-RI 2024 Dapil Provinsi Bengkulu pada Pemilu mendatang. 

Dengan pengalaman dirinya semasa menjabat sebagai anggota DPRD Kota Bengkulu, akan memotivasi sosok ini untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat jika dirinya diberikan mandat untuk duduk sebagai anggota DPD RI. 

Simak di sini pertanyaan yang kami berikan kepada seluruh Calon DPD RI Dapil Provinsi Bengkulu:

Jelaskan dalam 30 kata tujuan anda menjadi anggota DPD RI! 

1. Abdul Kharis Ma'mun (Tidak menjawab) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: